First Experience : Kota Malang

Halo semuanya,
Ini pertama kalinya aku menginjakkan kaki di kota Malang. Kebetulan Hari juga punya sodara disini dan kita sekalian main deh. Aku ke Malang naik kereta ekonomi, namanya Matarmaja. Harga tiketnya murah sih cuma 109.000 aja udah bisa sampe. Tapi lamaaaaaa banget sampenya. Kalo aku yang dari Jakarta nih, butuh waktu 17 jam gitu buat sampe sana. Parah emang, maklum ya ujung barat utara ke ujung timur selatan pulau Jawa.


Sampe disana hawa dinginnya udah kerasa, walaupun katanya sih ga sedingin yang dulu kotanya. Mungkin sudah banyak pendatang dan banyak gedung atau rumah yang dibangun jadi polusi lebih banyak. Oh ya, aku kesana pas kebetulan lagi musim hujan. Dan yah, bener aja pas pagi sampe sana, makan siang bentar, sorenya langsung ujan. Jadi selama sore itu aku cuma stay dipenginapan aja. Malem Alhamdulillah cuacanya udah mendingan, jadi kita bisa lanjut jalan-jalan. Di Batu banyak tempat wisata, dan jarah tempuh dari kota Malang sekitar sejam karena macet juga sih secara weekend, dan tipe jalan di Malang itu kecil dan dua arah. Jadi masing-masing kendaraan hanya bisa pake satu jalur.


Tujuan wisata ku selama di Malang ga muluk-muluk sih, cuma pengen ke BNS (Batu Night Spectacular). Itu kalo di Jogja mirip taman Langpion yang ada di Monjali waktu malem, tapi lebih bagusan sini sih karena lebih lengkap. Disana cuma foto-foto aja seperti biasa hehe, dan karena udah malem juga dan pake kamera seadanya, jadi ya cuma gini hasilnya. 








You May Also Like

0 komentar