Menjajal Rumah Opa Malang

Assalamualaikum,

Sabtu tanggal 18 Februari adalah jadwalku untuk nonton Private Priview Collection di Malang yang bertajuk principia. Karena calon suamiku tinggal disana, jadilah kita jalan-jalan di hari minggu dari list tempat yang pengen aku datengin.

Kali ini aku mau sharing tentang tempat yang aku kunjungi di Malang. Namanya Rumah Opa. Rumah Opa ini salah satu tempat nongkrong hits di Malang. Aku kenal tempat ini dari Instagram nya @richa . Setelah lihat beberapa riviewnya di Google, aku jadi penasaran buat datengin. Tempatnya cukup strategis, di pusat kota malang. Cukup dekat dengan Malang Strudel dan pusat oleh-oleh khas kota malang lainnya.

Yang mau aku soroti dari tempat ini tentu saja desain interiornya. Dari namanya sendiri adalah rumah Opa, alias rumah dengan desain dan furniture jaman dulu. Dari telfonnya juga masih telepone jadul, meja dan kursinya, serta hiasan dindingnya juga nuansa jaman dulu. Tapi untuk menunya tetap seperti kafe kopi yang biasa aku kunjungi.






Aku dateng jam 10 pagi, agak aneh juga sih karena jam 10 ngapain juga ya ngopi hehehe. Namanya juga penasaran sama tempatnya aja bukan menunya, jadi ga masalah sih kalau aku dateng jam segini. Malah enak karena cuma ada kita berdua aja disana hahaha. Waktu aku tanya ke pelayan di sana, katanya ramenya malem jam 9 ke atas. Jadi kalau pagi sampe sore emang sepi tempatnya.





Sekalian ya foto ootd hihihi

You May Also Like

0 komentar