Private Priview Collection "Principia" Amarta Hills Batu Malang

Alhamdulillah bisa kesampean juga ikut acara Private Priview Collection uni Riamiranda. Tahun lalu sempet juga sih nonton acara Thrunk Show-nya, cuma pengen ikut aja sih acara ini yang menampilkan salah satu koleksi favorit aku, Principia.

Kalau menurut designernya, uni Riamiranda, Principia ini menggambarkan hubungan antara manusia dengan alam sekitar. Bahwa manusia ini terjalin hubungannya dengan alam dan harus sama-sama menjaga hubungan dengan alam sekitar. Karena inspirasinya dari alam,yaitu gunung bromo, jadilah show kali ini dilaksanakan di Malang bersamaan dengan tour PPC di Gunung Bromo.

Aku sengaja ga ikut acara PPC nya karena acaranya dimulai hari rabu kalo ga salah. Bulan Maret nanti acara nikahanku, jadi aku mesti prepare juga ditambah harus mengurangi cuti tahunan kantor, agak sayang juga hehe. Jadinya aku ambil kesempatan di Weekend, dan kebetulan acara puncaknya di Hari Sabtu bertempat di Amarta Hills Batu Malang.

Aku paling suka banget sama koleksi Principia ini, motifnya terlihat abstrack bukan garis tegas. Warnanya pun pastel tapi tidak terlalu feminim.

Show dibuka pukul 2 siang, Alhamdulillah ga hujan sih karena acaranya kan di Rooftop. Matahari tetep bersinar cuma karena hawanya Malang itu sejuk, jadilah kita enjoy menikmati acara ini.












Ini aku pake koleksi lama Ria Miranda, tahun 2014. Tapi masih suka. Serinya La Fleur. Nama dressnya Lavender Dress warna brown dengan bahan satin yang jatuh dan adem, include inner ya supaya tidak nerawang.


Ini foto bareng mba nana, orangnya manis ya dan ramah banget. Senengnya bisa ketemu mba nana ini.


Ini dia temenku mba Firda Kemala. Panggilannya mba Firda, dia orangnya lucu dan seru juga, temen satu grub di RMLC newbie hahaha.


Ini mba Dina, owner Ria Miranda Malang. Jadi Riamiranda ini tiap buka cabang, kebanyakan menggandeng partner supaya mempermudah dalam monitor dan manajemennya.


Nah yang ini foto bareng Partner Riamiranda lagi, namanya mba Ressa Putri. Mba ressa ini pemilik House of Riamiranda Jogja. Bagi yang belum tau, lokasinya di Jl. Ring Road Utara.


Ini juga temen baru aku, namanya mba Wulan. Orangnya aslinya cantik deh, dan suka foto-foto juga. Foto OOTD nya banyak dan menginspirasi ( baca : meracuni :D)



Akhirnya ketemu juga dengan bubu Nindya. Bubu ini idola para RMLC. OOTD annya selalu bikin Mupeng.


Ini foto aku sama mba Ellie, mommy yang suka bisnis. Dia juga salah satu RMLC Jakarta. Sering posting dengan OOTD yang kece juga.



You May Also Like

0 komentar