Inspirasi Outfit Untuk Kondangan Sukeng & Frestika

Assalamualaikum,

Kali ini aku akan berbagi tips outfit ala saya kalau ke kondangan. Biasanya kalau ke tempat nikahan, aku selalu siapkan outfit semalam sebelumnya. Dan kali ini karena kondangannya jauh, di Blora, aku siapin baju dan packing biasanya seminggu sebelumnya.

Untuk kondangan, oufit biasanya harus yang manis dan simple ya. Ga usah berlebihan apalagi sampe heboh ngalahin pengantinnya, itu BIG NO banget prinsipku. Sebenernya untuk kondangan ga harus batik, cuma untuk kesan lebih formal dan menghormati yang punya hajat, aku pakai batik sebagai bawahan. Oh ya fyi, ini bawahannya aku jahit sendiri dari kain meteran yang aku beli waktu ke Jogja.
Atasannya aku pakai top allsize yang gombrong dan jatuh, supaya terkesan lebih feminim. Bawahan batik ga mesti atasan mesti polos ya, ini aku coba pake motif cocok-cocok aja tuh. Dan kalau atasan udah motif dan bawahan udah motif, jilbab wajib polos. Untuk memadukan warna atasanku yang dominan coklat dan bawahanku juga coklat, supaya senada ga tabrak motif aku pake jilbab paris warna mocca aja.

Sepatu bebas ya, asal jangan pake boots aja. Ini aku pake flatshoes dari Bata. Sepatunya nyaman banget dipake, jadi kesayangan sampe sekarang. Semoga nanti kalau udah rusak sepatunya, stok masih ada buat cupa-cupa. Hehehe.




Detail :
Top : Panama top by Riamiranda Principia
Bottom : Batik lilit make by Trimiy
Scarf : Paris Premium Alfatehi
Shoes : Bata


Ini teman dekatku di kantor, paling kiri mba Fikrul. Paling kanan Triana.





Ini acara pernikahan temenku kampus dulu, Sukeng dan Frestika. Ini kita foto bareng sama rekan Rohis AAYKPN. Masih solid loh sampe sekarang. Tetep berkomunikasi walaupun jarak terpisah karena pekerjaan. Ada yang disemarang, ada yang di Jakarta, dan Kalimantan Barat.





Ini temen deket sedari kuliah, namanya Romy. Seneng banget bisa reunian disini. 

You May Also Like

0 komentar