Review : Benefit Dandelion Box o'Powder Blush

Assalamualaikum, 

Kali ini aku mau bahas soal blush on. Aku agak semangat nih kalau bicara soal blush on atau perona pipi ini, karena aku sendiri tiap hari pake blush on. Kalau ga pake rasanya kurang lengkap karena entah kenapa kalau cuma pake bedak atau foundi, muka aku masih keliatan pale atau pucat. Jadinya tiap aku aplikasiin blush on itu rasanya muka jadi keliatan fresh.

Blush on yang aku pake ada macem-macem. Karena blush on yang biasa ku pake jatuh dan pecah, aku akhirnya beli lagi. Aku penasaran dengan blush on dari Benefit ini. Kalau dilihat dari packaging, Benefit ini yang paling khas. Kemasannya lucu dan feminim. Kalau kalian lihat beberapa produknya, baik itu lipstick, poreeraser, eyeshadow, bronzer, hightlighter sampai ke blush on ini warnanya cenderung girly, diminasi pink, biru muda, hijau, dan putih. Butik Benefit juga sudah ada di Indonesia. Tepatnya di Plaza Senayan. Kalau kalian main kesana, kesan feminim dari butik nya sendiri juga kerasa banget.


Aku beli benefit seri Dandelion, kemasannya kurang lebih seperti ini



Ini aku beli yang fullsize, ukurannya 7g. Ada juga versi minisize nya 3g. Aku rasa ukuran full size nya juga termasuk kecil ya, jadi kenapa engga beli yang ini aja pikirku.



Kemasannya semacam kertas karton gitu dan dilapisi magnet jadi enak kalau buka dan tutup. Didalamnya sudah disediakan brush dengan bentuk kotak memanjang dan ukurannya pendek. Supaya brush tidak langsung mengenai si blush on nya, disediakan plastik pelindung. Aku ga buang plastik ini supaya blush on tetap rapi. Karena ada juga yang suka bawa benefit dandelion ini buat kemana-mana dan tanpa dialasi plastiknya tadi, jadinya terkesan kotor gitu tempatnya.


Warnanya pink ballerina, jadi pink yang muda banget dan terang banget. Kalau diaplikasiin hanya 1 kali puasan, warnanya emang belum keluar. Secara kulit aku kan kuning langsat, bukan putih ya. Jadi entah kenapa blush ini warnanya agak kurang keluar aja gitu menurutku. Setelah aku coba 2 sampai 3 kali usap, baru deh warnanya keliatan.

Buat kalian yang suka pake blush on tapi tetep terkesan natural seolah-olah kayak ga pake blush, Benefit Dandeleon ini wajib ada di kosmetik pouch kamu.



Karena kemasannya yang terbuat dari karton dilapisi kertas, beda dengan kemasan pada umumnya. Benefit Dandeleon ini jarang bahkan hampir ga pernah aku bawa ke mana-mana pake pouch atau ransel. Takut aja kalau rusak kemasannya. Aku lebih suka bawa blush on yang kecil seperti Bobbi Brown atau Wardah.

Price

Harganya dibandrol Rp. 450.000,- untuk yang full size dan Rp. 200.000 untuk versi minisizenya.

Where to Buy


Benefit bisa kalian dapatkan di Plaza Senayan Jakarta. Dan bisa banget lewat sephora.com. Counternya sephora juga udah ada di Kota Kasablanka.

You May Also Like

0 komentar