Review : Aesop Parsley Seed Anti Oxidant Hydrator

Hai...

Kali ini aku mau review skincare lagi nih. Produk skincare yang cukup terkenal di Australia. Namanya Aesop. Produk aesop ini salah satu skincare terbaik nya Australia dan sangat terkenal juga di kalangan beauty blogger skincare. Reviewnya di Indonesia masih sangat jarang, biasanya blogger dari luar negeri yang nge-review skincare ini.

Di Indonesia storenya juga belum ada. Di singapore sudah ada, secara disana surganya belanja make up dan skincare hehehe. Ini storenya di Australia. Pic credit by google.




Storenya sangat kece, rapi dan terkesan clean ya teman-teman. Pengen deh suatu saat punya produk skincare merk sendiri dan punya store model beginian. Hehehe Amiiinn....

Kembali lagi ke produk Aesop, produk ini memiliki komposisi dari bahan-bahan alami seperti White Tea, Panthenol dan Willowherb. Kalau diaplikasikan di muka kerasa banget aroma bahan alaminya, seperti teh, bunga dan rerumputan.

Produk ini untuk semua jenis kulit baik kulitnya tipe yang normal, kering, berminyak atau kombinasi. Karena aku tipe kulit normal yang cenderung kering, aku sih cocok-cocok aja pake produk ini dan suka malah. Jadi aku pake tiap malam sama pagi hari sebelum pake make up dan sunscreen. Kalau malam hari mau pake sleeping mask, bisa juga sebelum pake sleeping mask, aplikasiin dulu aesop parsley seed ini.

Oh ya, karena namanya Anti Oxidant Hydrator, jadi krim ini juga menjanjikan anti oksidan yang ampuh untuk wajah. Terutama bagi kalian yang tinggal di daerah dengan banyak polusi udara yang membuat kulit mudah teroksidasi. Anti oksidan sendiri juga penting untuk menjaga kulit tetap awet muda. Jadi menurutku ini worth to buy lah.

Harganya dibandrol AUD70, atau jika dirupiahkan sekitar 680 ribuan. Aku coba aesop yang versi full size cuma ini, dan dapet tester aesop B triple C balancing Gel, yang kalau versi full size nya bisa sampe 1,2 juta rupiah :(. Mehong ya hehehe. Beruntung aku dapet tester 2 sachet isi 2ml, lumayan lah ya. Next time bisa aku review lagi untuk aesop seri lainnya.

Oh ya, ini foto produknya






Mohon jangan ambil foto tanpa ijin ya :)

Isi full sizenya 60ml, dengan tekstrue gel warna putih. Seperti ini....




Formulanya ringan dan mudah menyerap ke kulit, jadi abis aplikasiin langsung terkesan matte dan ga ga lengket.

Kalau kalian mau, bisa beli online via benscrub atau titip ke personal shopper dari Instagram atau Blog yang suka jalan-jalan ke luar negeri atau sekedar belanja. Biasanya mereka ada yang pasang jastip. Lebih murah itungannya daripada kita harus kesana langsung kan.

You May Also Like

0 komentar