Review : Glamglow Mask

Buat kalian para pecinta masker, tentunya ga asing lagi dengan merk Glamglow ini. Masker ini cukup ngehits loh di kalangan para artis dan beauty blogger baik dalam negeri maupun luar negeri. Katanya sih efeknya langsung keliatan setelah make. Dan ada juga yang bisa kasih efek kinclong abis pemakaian satu kali. Glamglow ini gampang banget di peroleh, storenya ada di Indonesia juga kalau kalian suka main ke Sephora juga ada produk ini, dan beli online pun juga bisa. Di Grand Indonesia juga sempat aku lihat ada store Glamglow di lantai 1.

Aku beli glamglow ini sudah beberapa bulan, yang aku beli yang sesuai kebutuhan aja. Awalnya isen gpengen coba dan aku tertarik sama Glamglow Gravity Mud yang warna ungu. Terus lama kelamaan pengen coba yang lainnya juga efeknya kayak gimana. Nah karena aku suka bepergian dan suka terpapar polisi di Jakarta, aku beli Glamglow Powermud. Katanya ampuh buat mengangkat radikal bebas yang masih nyangkut di muka, karena kalau pake cleanser aja suka ga cukup. Terakhir aku beli yang Thirsty Mud, karena muka aku normal cenderung ke kering, jadinya aku coba aja buat hidrasi dan biar kulit segar awet muda terus. Hehehe.

Glamglow ini kemasannya mewah ya. Kardusnya juga kece. Salut sama designernya yang punya ide design kemasan seperti ini.

Aku ada satu lagi sih Glamglow yang belum sampe, yang warna putih Glamglow Super Mud. Itu katanya buat kulit yang bermasalah. Sebenernya kulitku ya ga bermasalah sama sekali sih, tapi keracunan aja pengen koleksi.

Ini aku review dari yang udah aku coba dulu ya.

1) Glamglow Powermud (Warna Hijau)

Ini glamglow pertama banget yang aku beli dan belum habis sampe sekarang. Karena kalau masker ini kan makenya ga rutin, seminggu sekali paling cepet dua kali. Jadi beli satu bisa aku pake selama beberapa bulan. Belum lagi kalau aku gantian sama masker lainnya. Hehe.

Kalau aku baca fungsinya sih glamglow powermud ini sangat ampuh buat mengangkat sisa make up kalian setelah pake cleanser. Jadi kan kalau kita suka beraktivitas yang menuntut kita buat pake make up atau sekedar ada event yang menuntut kita buat ber make up bold, abis pake cleanser ga cukup buat bersihin secara menyeluruh. Nah glamglow ini solusinya. Jadi abis kalian bersihin muka, entah pake cleanser atau foam, aplikasiin juga masker ini setelahnya. 

Muka yang bersih itu penting banget. Gimana serum atau krim malam kita bisa berfungsi kalau muka kita aja ibaratnya masih ketutup sama kotoran kan. Jadi kalau kalian suka ada pertanyaan kok aku pake krim ini ga ngefek ya atau ga ngaruh ya bla bla bla, pertanyaannya kalian sudah bersihin muka dengan bener apa belum?

Masker ini bukan peel-of ya yang abis dipake dikelupas itu, tapi ini masker yang abis dipake harus dibilas pake air sampe bersih. Masker ini warnanya terang, kalau diaplikasiin di muka warnanya jadi putih cream gitu. Teksturnya juga agak kasar seperti maskeran pake lumpur gitu. Aromanya juga sangat menyengat. Wangi mint dan apel gitu sih, cuma lama kelamaan juga ga PW sama aromanya. Untungnya 15 menit setelah dipakai udah kering, jadi bisa langsung dibilas. 

Selain itu pas aku pake awalnya emang agak perih gitu sih, ga tau kenapa padahal kulitku bukan tipe kulit yang sensitif. Mungkin kalian yang ngalamin hal yang sama bisa sharing disini.
Efeknya setelah dipake emang bener sih muka kerasa bersih dan seger banget. Apalagi waktu dibasuh air dingin rasanya enak gitu. Dan jadi lebih merasa percaya diri buat pake serum atau krim malam. Oh ya jika kalian ingin make masker Glamglow secara bersamaan dalam satu malam, kalian bisa pake masker powermud ini baru pake masker selanjutnya supaya hasilnya maksimal.

2) Glamglow Gravity Mud (Warna Ungu)

Ini masker glamglow favoritku. Karena aku seneng banget sama masker yang peel-off alias kalau kering bisa dikelupas. Masker ini fungsinya buat mengencangkan kulit, dan mencegah kulit kita dari keriput. Aku emang aware banget sama skincare yang punya efek anti-ageing salah satunya masker ini. Teksturnya cair, diaplikasikannya pake kuas yang udah dikasih waktu beli.

Warnanya silver dan ada juga aku lihat yang warnanya biru gitu. Tapi belum pengen coba juga gravity mud yang warna itu. Karena yang ini pun masih belum habis.

Ini wanginya lebih enak ya dibandingkan dengan powermud yang cenderung menyengat di hidung, jadi waktu makenya pun juga enjoy aja.

3) Glamglow Thristy Mud (Warna Biru)

Buat kalian yang kulitnya dehidrasi atau menua dan cenderung berkeriput, glamglow seri ini yang paling cocok buat kalian. Glamglow ini tipenya semacam krim yang ga perlu dibasuh. Bisa kalian pake sebagai sleeping mask juga. Tapi kalau mau dibasuh setelah dipake juga ga apa-apa sih.

Teksturnya seperti krim malam, kalian pake kalau abis pake serum atau krim malam. Terus pake masker ini deh. Fungsinya buat melembabkan kulit, dan paginya abis kalian pake ini langsung kerasa kulit lebih kenyal dan sehat.













Untuk harga, sayang sekali ini dibandrol cukup mahal yaitu 890.000 rupiah. Untuk repurchase sih aku engga kayaknya. Mendingan pake masker dari the body shop atau fresh aja.

You May Also Like

0 komentar