Fallin Love with Fresh Skincare

Halo semuanya,

This is my skincare haul of the year !!!
Aku udah coba dua skincare ini dari Fresh Skincare. Yaitu fresh rose toner dan black tea masker. Dua-duanya ini oke banget buat dipake bersamaan karena efeknya yang menghidrasi kulit. Review lengkapnya nanti ya.

1) Fresh Rose Deep Hydration Toner

Jadi toner ini alami dari ekstrak bunga mawar. Kalau kalian lihat difoto ini, sudah keliatan kelopak bunga mawarnya ada di dalamnya yang menunjukkan kalau toner ini asli dari bunga mawar bukan dari bahan kimia.

Efeknya dikulit menyegarkan dan melembabkan serta menghaluskan. Aku aplikasiin tiap malem hari aja sebelum pake serum atau night cream.










2) Fresh Black Tea Instant Perfecting Mask

Buat para pecinta masker, kalian patut coba masker ini. Aromanya emang kurang begitu enak, tapi efeknya ke kulit bagus banget. Kulit kan investasi masa depan ya, supaya kulit tidak mudah keriput. Aku sudah beberapa bulan pake masker ini, dan pakenya juga ga perlu banyak-banyak. Kayaknya sih bakalan awet sampe 12 bulan ke depan deh. 

Untuk harganya emang cukup mahal, sejuta lebih atau $92 kalau di website resminya. Aku beli dari temenku dan dikasih harga 500 ribu karena dia beli tapi malah ga dipake, jadi daripada mubadzir akhirnya dijual ke aku. Lumayan banget lho hehehe.

Efeknya sendiri di aku emang kerasa sih melembabkan dan membuat kulit kenyal. Cuma kalau untuk mengurangi garis halus atau kerutan aku belum rasain karena emg belum ada kerutan dikulitku hihihi. 








You May Also Like

0 komentar