Main ke Dusun Bambu Bandung

Akhirnya kita jalan-jalan ke Bandung juga. Jarang banget moment kayak gini bisa ada, biasanya pada sibuk sendiri-sendiri jadi ga sempet jalan-jalan bareng. Kali ini ke Bandung dalam rangka nikahan temen se Batch yang rumahnya di Bandung, Monica & Yudieth. Karena kita cukup akrab sama Momon, akhirnya kita mutusin buat dateng ke acaranya.

Kita ber delapan waktu itu, dan berangkat bareng pake mobil aja. Karena acaranya juga siang jam 1, kita berangkat dari jakarta jam 9 pagi. Dan jam 12 kita udah sampe disana, baru kita sholat dimasjid deket situ sekalian rapihin baju dan muka (makeup an).

Acaranya di Gedung deket masjid situ, karena sengaja mampirnya ke masjid terdekat sebelum sampe ke lokasi. Disana kita cuma sekitar sejam aja, abis ketemu dan bersapa dengan anak regional Bandung, kita langsung cuss ke Dusun Bambu.

Dusun Bambu ini sebenernya lebih kayak tempat makan, tempat wisata keluarga yang area tamannya luas banget. Kita muterinnya aja sampe capek. Tempat ini yang usul kayaknya Bety, karena aku sendiri juga baru pertama kali kesini. Tapi emang bagus banget kok, yang udah berkeluarga pasti juga cocok aja main kesini. Biaya masuknya 50 ribu per orang.

Tempat ini letaknya lebih ke arah Bandung Utara, jadi emang jauh banget dari kota. Kita menempuh perjalanan pake mobil sekitar 2 jam. Dan sampe sana juga udah sore. Tapi masih terang lah, jadi cahayanya masih bagus buat kita narsis-narsisan. Ini ambilnya pake Ipod-touch, hasilnya lumayan lah.


















You May Also Like

0 komentar