Review : Lime Crime Glamour Lipstick in Dark Red

Sebenernya ga ada rencana sama sekali buat beli lipstick dengan warna dark atau bold. Cuma karena belum pernah coba brand Lime Crime, akhirnya aku tertarik untuk mencoba. Sekalian buat tambah-tambah koleksi warna liptick buat pilihan kalau lagi make up in orang juga sebenernya.

Untuk yang belum tau merk Lime Crime, jadi merk ini adalah salah satu brand asal Amerika cetusan Doe Deere. Brand ini sempat ada kontroversional di tahun 2015 karena menerima surat peringatan dari FDA, semacam pengawas obat, makanan dan kosmetika di Amerika. Cuma sejauh ini masih aman-aman aja tuh digunakan, dan masih laku di pasaran. Mentorku waktu kursus make up juga merekomendasikan produk ini.



Ini ukuran standar. 3g kalau ga salah. Warnanya emang agak ngejreng gini, tapi kalau disapukan dibibir bagus-bagus aja hasilnya. Hanya kalau kita makan atau minum, gampang banget ilang. Ini lipstick bukan yang matte ya, glossy gitu.



Maaf ya fotonya blur, masih amatiran. hehe


Warna dark rednya bagus dan merata. Ini aku coba swatch di tangan



Buat yang ga suka lipstick matte karena cenderung kering, dan jika bibir kalian pecah-pecah, aku saranin buat beli jenis lipstick seperti ini. Cuma ya siap-siap buat retouch terus kalau ada acara ya.

Harga lipstick ini sekitar Rp. 280.000,-. Masih standar harga lipstick dengan brand Middle. Bisa di dapat secara online atau titip beli di personal shopper. Karena store di Indonesia masih belum ada setauku.

You May Also Like

0 komentar