Riamiranda Trend Show 2017


Hayo siapa hijabers yang tak kenal Riamiranda?

Tentunya kenal dong, Riamiranda ini sudah tidak asing lagi dalam kiprahnya di dunia Fashion. Ria terkenal dengan mengangkat warna pastel dalam setiap koleksinya. Tak heran kalau penggemarnya rata-rata adalah hijabers yang feminim dan sebagian besar juga seorang ibu penggemar warna-warna pastel. 

Aku sendiri termasuk penggemar berat Riamiranda, dan hamper semua koleksinya aku seenggaknya beli satu entah itu jilbab atau baju, hehehe.

Aku menggemari karya Riamiranda ini sejak tahun 2014. Koleksi pertamaku waktu itu scarf dari koleksi Haru dan Gadih. Nah Riamiranda ini tiap tahun mengadakan show tunggal yang disebut Riamiranda Thrunk Show, kali ini udah tahun ke 4. Dan akhirnya aku kesampean juga buat dating dengan beli undangan,nitip temen sih karena ga bisa gercep. Soalnya peminatnya kan banyak banget, kalo ga cepet-cepet beli bisa diserbu orang.

RMTS kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang lebih private dan tidak melibatkan banyak brand luar. Tapi kali ini Thrunk Shownya diadakan selama 2 hari, dengan banyak kegiatan di hari pertama serta mengadakan Riamiranda Market juga yang melibatkan banyak merk dan show dilakukan di hari ke dua.

Ini para RMLC Newbie ceritanya, hehehe. Jadi kita kenalan Cuma dari Sosial media Instagram, lanjut ke group Whatsapp dan kita janjian ketemuan di Senayan City.


 Ini foto bareng kenalan baru, semuanya baik banget dan seru deh pokoknya. Aku suka Riamiranda :)


Ini foto pas hari pertama, acara sih mulai dari jam 10 pagi kayaknya. Cuma karena hari kerja, aku bisa kesini pas sore abis pulang kantor. Bela-belain naik Gojek menerobos ke macetan arah Senayan City. Tau sendirikan Jakarta kek gimana :(

Ini keren parah, desain yang dipajang keren parahhhh!!! Harganya juga keren hahaha

Aku kenalan on the spot sama mba tami, IG nya @lovatami. Makasih banyak lho mba udah mau fotoin. Secara aku sendirian kesana, ga kenal siapa-siapa pas hari pertama.

Ini event yang aku datangi, karena aku suka Beauty dan Make Up, jadilah aku pilih ikut acara ini. Narasumbernya mba Carolina Septerita, make up artisnya Wardah Cosmetics. Mba ini udah jago banget dan berpengalaman banget dalam bidang Make Up. Katanya sih udah 25 tahun, waow. Aku mah apa... 



Aku pake Coga Blouse Peach dari Takana series.


Ketemu sama bubun @yushie, yang aslinya humble, ramah, murah senyum. Baik banget deh pokoknya. Sehat2 terus ya bubun...


Yang ini foto sama mba RachmawatyEdy, selebgramnya RMLC hehehe. Mba ini ahli make up dan ootdnya selalu bikin mupeng.




 Venue.

You May Also Like

0 komentar