Tes Lensa Fujinon XF35mm F1.4

Berbicara soal lensa Fujifilm, hampir semua orang merekomendasikan lensa ini, Fujinon XF35mm F1.4. Buat yang bertanya kamera apa yang kupake, jadi kamera yg biasa kupake buat foto baik itu OOTD atau landscape dan sekedar foto produk, aku pake Fujifilm XM-1 dikombinasikan dengan lensa fix ini.

Kenapa pilih lensa ini? Tentu saja karena hasilnya jernih dan kualitas gambar yang dihasilkan juga bikin aku jatuh cinta. Dan buat kamu pecinta foto bokeh, lensa ini sangat tepat untuk kalian pilih. Harganya dibandrol Rp. 6,9 juta rupiah.

Ini tes lensa pertama kali waktu iseng di kantor, karena ga sabar akhirnya aku coba buat foto barang-barang yang ada dimejaku. Seadanya sih, cuma buat referensi sih silahkan aja.




Ini nyoba memotret foto dari kamera Polaroid


Bokehnya asyik banget ya



Lensa XC bawaan dari kamera sih juga bisa buat foto blur atau bokeh, dengan cara di dekatkan object ke lensa. Cuma tetep sih kurang maksimal. Supaya oke, aku sarankan pake lensa ini.

Oh ya jangan lupa ini lensa FIX, namanya lensa fix sudah jelas ya ga bisa dizoom in zoom out sesuka hati, kalaupun bisa zoom nya manual alias maju mundur pake kaki hahaha. Yang aku ga suka tentu saja ada ya, yaitu jangkauan nya kurang wide atau kurang lebar. Kalau kalian mau foto ruangan yang sempit tentunya, lensa ini kurang bagus buat dipake. Masih mending pake lensa biasa atau bisa beli lensa wide khusus sesuai dengan tipe kamera yang kalian pake.

Semoga bermanfaat.




You May Also Like

0 komentar