Review : Fresh Black Tea Instant Perfecting Mask

Assalamualaikum,

Dari beberapa masker yang aku pake biasanya, Fresh Black Tea ini yang jadi favoritku. Kenapa? Jadi masker ini aku dapetin dari temenku yang beli masker ini tapi ga dipake. Akhirnya aku beli deh. Dan setelah aku coba rasanya emang enak banget, bikin fresh karena ada efek menyejukkan, dan pagi hari setelah pake ini kulit jadi terasa lebih halus dan kenyal.

Aku juga tertarik dari komposisinya, dan dari namanya sendiri sih Black Tea. Sudah jadi rahasia umum kalau teh hitam itu bagus buat kesehatan bahkan untuk bahan dasar kosmetika. Efeknya dapat membuat kulit awet muda dan kencang, mengurangi penuaan, dan menyamarkan garis halus. Teh hitam sendiri khasiatnya terkenal menangkal radikal bebas yang berdampak buruk pada kulit kita akibat makanan tidak sehat, polusi dan sinar matahari.

Aku pake masker ini dua kali seminggu setelah pake serum dan krim malam. Waktu diaplikasiin rasanya seperti ada gumpalan halus yang halus banget, dan beberapa detik setelahnya ga ada lagi gumpalan yang aku rasa tadi. Abis pake efek dinginnya belum kerasa. Sekitar 10 menit kemudian efek mendinginkannya jadi kerasa banget dan awet sampe beberapa jam sebelum aku tidur.

Pagi nya bisa langsung dibilas. Dan kerasa banget emang kulit jadi halus, lembab dan kenyal. Aku sendiri merekomendasikan ini ke kalian yang mau coba masker. Untuk repurchase, sepertinya aku akan repurchase produk masker ini. Cuma tetep ya nabung dulu, soalnya harganya mahal banget. Ini masker termahal yang pernah ku beli. Harganya $92, kalau dirupiahkan sejuta lebih. Bahkan di beberapa akun Instagram ada yang jual Rp. 1.500.000,- untuk ukuran full size 100ml. Kenapa masker ini bisa mahal banget? Bahkan glamglow yang hits itupun ga bisa ngalahin? Nah ini review yang aku dapet dari web.



Komposisi masker itu sendiri pun juga berkualitas dan alami:

  1. Black Tea Ferment (Kombucha): Anti oksidan yang membantu mengurangi kerutan dan menangkal radikal bebas serta dapat menghaluskan kulit. 
  2. Lychee Seed Extract: Mensuport produksi kolagen di kulit.
  3. Firming Polysaccharides: Membantu mengurangi munculnya garis-garis halus.
  4. Jicima Root Juice: Menutrisi dan melembabkan kulit.









Masker ini dapat membantu kalian untuk mengurangi garis halus dan kerutan serta warna kulit kusam dan tidak merata. Setelah sebulan pemakaian rutin, aku belum merasakan dampak untuk mengurangi kerutan. Karena aku sendiri juga masih  muda dan belum ada kerutan di wajah hahaha. Tapi tetep aku selalu pake bebarapa produk skincare yang dapat berfungsi sebagai anti aging. Supaya kelak kalau umurku sudah 40 tahun ke atas, kulitku masih tetep awet muda dan halus.




Untuk jenis apakah masker ini?
1. Kulit berminyak
2. Kulit kering
3. Kulit normal
4. Kulit kombinasi

Jadi buat kalian yang kulitnya berminyak, tetep ga masalah kalu pake masker ini. Apalagi kulitku yang normal dan cenderung kering ini, sangat suka banget hasilnya setelah make ini. Kerasa banget bedanya di kulitku.




Cara Penggunaan :
-Bersihkan dan keringkan kulit supaya tidak ada air yang tersisa di kulit
-Aplikasikan pada wajah selain area mata
-Gunakan selama 10 menit, kalau aku suka aku pake sampe pagi hari
-Gunakan dua atau tiga kali selama seminggu.




In vivo test: 
- Proven to provide 24-hour moisture 
- Proven to immediately enhance radiance 
- Proven to have long-term brightening and clarifying effects 
- Proven to improve elasticity and smooth the skin 
- 97% felt their skin was immediately hydrated 
- 94% reported visibly improved, nourished skin 
- 91% noticed healthier-looking skin 

You May Also Like

0 komentar