Review : Too Faced Chocolate Soleil Bronzer

Ada yang pernah denger soal contour face? Kalau ada yang belum, mari kita kenalan sedikit dengan makna dari contour face ini. 

Sumber : Google

Jadi contour face ini tujuannya untuk membentuk lekuk wajah menjadi lebih tegas. Biasanya untuk area yang dalam seperti ujung kening, bawah pipi dan hidung serta dagu. Tujuannya adalah untuk membuat bentuk wajah seolah-olah lonjong (bentuk wajah ideal). Jika wajah kalian lonjong, contour face dapat dilakukan dibawah dagu dan kening. Jika wajah kalian bulat (seperti tipe wajahku), contour ini dapat dilakukan di area pipi bawah. 

Teknik contour sendiri emang tidak mudah dilakukan ya, butuh latihan dan belajar terus menerus. Karena kalau sampai contour ini salah, bakal jadi failed dan muka jatuhnya jadi terlalu coklat.

Berbicara soal contour, aku termasuk yang jarang banget pake. Tapi karena pengen belajar, jadilah aku beli bronzer. Sebenernya contour sendiri butuh yang cream juga, tapi aku beli bronzer yang powder.

Kali ini aku mau bahas bronzer yang aku punya. Aku beli bronzer dari brand Too Faced. Ini juga salah satu brand middle. Aku beli shade medium deep/matte. Warnanya cokelat. Dan rasanya pun juga cokelat hehe. Waktu aku coba aplikasikan dibawah pipi, warnanya langsung keluar. Dan sempet agak aneh gitu kok aku merasa ada manis-manis di bibir padahal aku ga merasa abis makan permen atau minum yang manis-manis. Eh ternyata, itu dari serbuk yang jatuh ke bibir karena aku aplikasikan pakai brush. Jadi selain aroma cokelatnya, ini ada rasa manis juga.




Kemasannya gold, dan enak banget dibawa kemana-mana.




Aku aplikasiin bronzer ini di bawah tulang pipi. Dan jangan sampai salah pake brush ya. Untuk contour face, kalian juga harus pake brush khusus untuk contour. Biasanya ukurannya ga terlalu besar. Atau kalian bisa jug pakai sponge, tapi harus hati-hati juga dan perlu belajar tekniknya.




Bronzer ini tahan lama juga, matte gitu dan awet. Kalau ga wudhu, mungkin bisa tahan dari pagi sampe sore. Cuma karena aku siang wudhu, otomatis bakal ilang juga bronzernya di muka.







Untuk harganya sekitar Rp. 450.000,-. Kalian bisa dapetin di Sephora Indonesia. Lokasinya di Kota Kasblanka. Untuk yang tinggal di daerah lain, aku kurang tau ada dimana aja. Cuma bisa kalian dapetin secara online supaya lebih mudah.

You May Also Like

0 komentar