Review : Mac Studio Careblend Pressed Bronzer

Sebelumnya aku pernah bahas soal bronzer waktu review bronzer dari Too Faced. Sebenernya aku ada koleksi bronzer lagi sih yang udah lama aku koleksi tapi jarang banget aku pake. Karena aku sendiri juga kurang jago makenya. Nah bronzer yang ini merk nya MAC. Udah pada tau kan pastinya kalau brand dari MAC itu rata-rata highly recomended alias bagus banget. Termasuk bronzer ini juga bagus banget menurutku.

Jadi bronzer itu bentuknya ada dua macem, ada cair dan powder. Nah yang cair itu aku ga punya, karena jatuhnya terlalu gelap. Kalau yang powder ini masih sedang lah, dan natural hasilnya. Bronzer ini juga gampang banget nyatu ke kulit, hampir mirip sama bronzer too faced, cuma masih bagusan MAC ini sih.



Buat yang ga tau bronzer itu apa, udah pernah aku jelasin kalau bronzer ini dipake untuk contouring wajah alias membentuk garis pipi. Jadi buat kalian yang mukanya bulet dan pipi tembem, cocok banget pake ini. Dengan syarat kalian harus tau teknik yang bener. Buat yang pipinya lonjong pun bisa pake bronzer ini di bagian dagu dan kening, supaya bentuk mukanya menjadi lebih proporsional.




Kalau artis hollywood aku lihat sering banget pake contouring. Cuma kalau di Indonesia aku lihat masih jarang. Paling kalau ada ya yang natural banget atau cuma tipis-tipis aja dan itupun dilapisi bedak lagi setelahnya.



Untuk harga bronzer ini aku juga lupa, cuma sekitar 500 ribu rupiah. Dan counter MAC bisa kalian temui di mall-mall besar di Jakarta. Di SOGO juga ada sih.


Selamat mencoba....

You May Also Like

0 komentar