Review : Fresh Rose Deep Hydration Facial Toner

Assalamualaikum,

Kali ini aku mau review dari toner yang beberapa waktu lalu aku cobain. Setelah cari-cari di Internet, pilihanku jatuh ke Fresh Rose Deep Hydration Facial Toner. Toner ini hasil ekstrak bunga mawar asli. Bisa dilihat dari isinya, di dalemnya ada mahkota bunga mawar yang menunjukkan bahwa bahan-bahan dari toner ini alami.

Toner ini aku pake tiap malem hari sehabis pake cleanser, facial foam, kemudian dilanjut pake toner ini. Tonernya aku pake dengan kapas tipis aja, supaya tonernya tidak terbuang di kapasnya. Aku makenya dengan ditepuk dan ditahan sekitar beberapa detik baru berpindah ke bagian wajah yang lain. 

Abis pake toner ini wajah jadi kerasa lembab gitu seperti pake serum. Beda dengan toner aku biasanya yang kalo dipake jadi dingin dan kulit jadi kering. Jadi sepertinya toner ini ga masalah kalau sering kita pake, sehari dua kali lah.

Wanginya juga enak banget. Khas bau bunga mawar yang sudah lama disimpan hahaha. Warnanya emang agak kecoklatan gitu. Dan teksturnya cair. Ini isinya 250ml dengan harga sekitar 670 ribuan. Bisa kalian dapatkan di sephora. Kalau konter resminya sepertinya tidak ada ya.

Fresh toner ini mendapatkan penghargaan sebagai toner terbaik di 2017
This product is an OK! Magazine 2017 Spring Beauty Award winner.

"Let us count the ways we love this toner: the divine rose scent, the floating petals and, most of all, its ability to deep-clean skin without stripping it."—OK! Magazine "Infused with real rose petals, Rose Deep Hydration Facial Toner is a heavenly experience for your skin and your senses. This gentle, refreshing toner contains pore-refining rose fruit extract, soothing rosewater, and nourishing rose flower oil, as well as moisture-retaining angelica leaf extract and hyaluronic acid. The result is a healthy, deeply hydrated, and velvety soft complexion."—Lev Glazman, Fresh Co-founder 



Toner ini dibuat dari bahan alami seperti:
- Biji bunga mawar
- Air mawar dan ekstrak bunga mawar yang membantu menenangkan dan memberi nutrisi kulit
- Ekstrak daun Angelica yang membantu mempertahankan kelembaban kulit
- Hyaluronic Acid yang membantu menarik dan mempertahankan kelembaban untuk melenturkan         kulit.




Toner ini sesuai untuk semua jenis kulit baik kulit berminyak, normal, kering atau kombinasi. Toner ini berfungsi untuk menghaluskan kulit, melembabkan, dan membuat tampilan kulit menjadi lebih halus dan terawat. Aku sendiri udah membuktikannya. Buat kalian yang memiliki pori-pori besar, toner bisa membantu kalian buat mengecilkan pori-pori. Bisa pake toner ini sebagai pilihan kalian.



Cara menggunakan:
  1. Setelah menggunakan cleanser, tuangkan toner secukupnya di kapas dan usapkan ke wajah dan        leher.
  2.  Digunakan du akali sehari tiap pagi dan malam hari.





Hasil polling di sephora.com :
- 100% said it helped clear pollution particles and residual impurities 
- 97% felt it softened and refreshed their skin 
- 94% reported it left their skin smooth 
- 90% felt it was soothing 
- 46% increased hydration for 6 hours after application

You May Also Like

0 komentar