Exclusive Preview Damasca Collection, Riamiranda x Blibli.com The Pallas SCBD




Bulan Mei ini emang penuh dengan kegiatan para Designer busana muslim dari brand yang terkenal sampai brand yang masih middle. Setelah acara Zalora kemarin, ada lagi acara yang diselenggarakan oleh Blibli.com bersamaan dengan Riamiranda. Acara ini dihadiri oleh Riamiranda Loyal Customer dari Jakarta dan luar Jakarta serta tamu undangan dari Influencer. Aku lihat ada tamu partner butik Riamiranda dari Jogja juga.

Ini sudah ke-lima kalinya Riamiranda berkolaborasi dengan Blibli. Mungkin karena koleksinya selalu cepat terjual dan banyak peminatnya, jadinya kolaborasi ini terus berjalan sampai saat ini. Dulu waktu koleksi Seashore sekitar awal tahun 2016, kerjasama awal ini bermula. Aku juga punya koleksinya waktu itu. Terus berlanjut sampe koleksi Foresta, Principia, Swarnadwipa, terus yang terakhir ini Damasca. Koleksi Swarnadwipa kemarin sempet booming dan bikin heboh, karena semua bagus dan semua favorit. Dapetinnya juga rebutan sampe web error. Yang aku pake ini salah satu koleksi dari seri Swarnadwipa, namanya Bukik Outer.




Acara Thrunk Show diadakan di The Pallas SCBD, lokasinya emang didalem area SCBD yang agak males kesana karena pasti macet banget. The Pallas ini kata temen-temen RMLC sering dipake buat acara konser musik, dan setelah acara show ini juga ada show dari Jaz musik. Ga sempet aku foto karena lokasi panggung sama tempat dudukku agak jauh.

Acara show dimulai sekitar jam tiga sore sampe jam empat. Koleksi yang ditampilkan temanya dari koleksi Lullatone, satu tema sama yang ditampilkan di PPC Semarang di Lawang Sewu waktu lalu. Pernah aku tulis juga diblog ini, silahkan dicek ya. Koleksi Damasca yang kolaborasi sama Blibli ini menurutku itemnya paling banyak dan modelnya beragam. Banyak cutting yang tidak pernah kita temui diseri lainnya. Jadi ini pure model baru yang dibuat Riamiranda khusus untuk Blibli.












Setelah koleksi awal ditampilkan, keluarlah Muse yang jadi ikon di koleksi ini. Kita udah kenal dia, anggota Girlsquad yang terkenal itu hehe, namanya mba Chacha Frederika. Belum lama ini mba Chacha memutuskan untuk berhijab, cantik dan manis tentunya.





Muse selanjutnya adalah Sarah Sofyan. Kak Sarah ini sahabatnya uni Riamiranda. Sering banget diajak untuk jadi Muse waktu acara fashion show. Kadang juga diajak kolaborasi, karena kak Sarah ini juga punya butik Rumah Ayu.




Muse selanjutnya adalah Inneke Koesherawati. Kalau ini mah udah ga perlu ditanya lagi, dah sering banget jadi Brand Ambassador produk kemuslimahan. Dan sering juga tampil di acara Fashion Show. Terkahir kemarin jadi Muse brand NormaHauri di Dubai. Disini mba Inneke terlihat cantik dan bersahaja, cocok untuk mewakili busana Riamiranda.






You May Also Like

0 komentar