Hangout ke Kota Kasablanka

Sudah lama sejak sebelum nikah, ga hangout bareng temen-temen. Kalau dibilang temen sih banyak temen, tapi yang deket aku biasanya bisa diitung pake jari. Nah Ana sama mba Fikrul ini salah satu temen yang deket sama aku. Sering banget sharing hal-hal remeh sampe hal yang penting. Apalagi kalau sharing soal fashion, kosmetik, kita bisa ngobrol sampe berjam-jam hehehe.

Nah hari sabtu kita janjian. Tentunya kalau ketemuan biar gampang tempatnya jelas di Mall. Awalnya kita mutusin buat ke mall yang deket, yaitu Summarecon Mall Bekasi. Karena grab lagi susah, yang paling memungkinkan kita cuma ke Kota Kasablanka. Kita bertiga udah sering banget ke Bekasi, jarang main bareng ke Kokas. 

Tujuan utama ke Kokas jelas makan ya, terus belanja sepatu dan celana. Muter-muter ga jelas, akhirnya ga dapet pun yang kita cari. Ada yang cocok tapi mahal banget, ada yang murah tapi modelnya ga oke. Sempet ke counter cosmetics juga karena rencana bulan September mau kursus, tapi lagi-lagi ke medit-an ku menghalangi aku untuk beli make up. Rata-rata harga make-up yang dipakai oleh MUA itu middle sampe high end. Dan range harganya dari 300 sampe 1 juta rupiah. Aku pikir-pikir, sayang banget juga. Next time kalau emang perlu banget baru deh beli. Beberapa yang udah aku beli dihabisin dulu kali ya biar ga mubadzir.

Berbicara soal hangout ga lengkap kalau ga foto-foto. Aku emang sengaja bawa kamera walaupun berat dan memakan tempat, tapi kalau untuk hasil foto yang kece buat diupload di IG dan di share di blog ya kenapa engga. 

Ini aku coba mirror selfie pake kamera. Aku emang jarang banget mirror selfie atau wefie, dan ternyata juga ga semudah yang ku pikirkan.










Berbicara soal foto-foto, tentunya penting buat mikir outfit yang aku pake. Kebetulan aku abis akuisisi baju punya temen aku yang kenal di Instagram. Pencinta Riamiranda juga. Karena stok baju di Web sudah habis, aku memutuskan beli di dia. New tapi belum pernah dipakai dan dijual setengah harga. Best deal hahaha.



Jilbabnya dari seri Riamiranda juga, Principia. Namanya Darani scarf Khaki. Kalo ga salah ini udah aku jual preloved deh.

Tas aku pake dari hadiah suami waktu ulang tahunku yang ke-25. Brand bebas ya, asal kece kalau menurutku, brand nomor sekian. Tapi buat referensi, ini dari Charles and Keith. Warnanya mint, kebetulan match sama outfitku hari ini.

Baju aku dari Riamiranda Signature, namanya Aigia Top warna Grey. Modelnya lucu banget, kayak ada potongan di tengah. Baru kali ini aku nemu sweater, tapi terlihat manis dan dewasa. 

Skirt aku pake garis-garis. Beli di Instagram @rokgaliya. Kalau ga salah harganya cuma 90 ribu rupiah. Murah dan pas di badan serta tinggi badan aku. Biasanya kalau beli rok yang harganya murah suka kurang panjang di aku. Tapi ini engga, bagus aja gitu jatuhnya.

You May Also Like

0 komentar