OOTD with Kamari Skirt Riamiranda

Buat kalian yang udah baca beberapa blog aku di postingan sebelumnya, mungkin udah pada tau kalau aku penggemar baju Ria Miranda. Nah bulan Desember 2016 lalu Ria Miranda re-launch seri Dejavu. Seri ini motifnya pengulangan dari seri Minang Heritage yang trend sekitar tahun 2013 kalau ga salah. Jadi waktu Ria Miranda mengeluarkan koleksi Minang Heritage, respon pasar sangat bagus dan banyak permintaan hingga saat ini. Dan akhirnya dibuatlah Dejavu.

Aku juga punya beberapa koleksi Minang Heritage, karena motifnya yang etnik dan terkesan formal. Sering aku pakai juga ke kantor dan kondangan. Sebagai pengganti batik hehehe.... Kali ini aku coba outfit aku dengan Dejavu ini, yaitu Kamari Skirt. Aku beli warna maroon karena warnanya paling aku sukai dibanding warna lainnya. Ada 3 warna, maroon, purple dan blue.



Back details : Aksen tali seperti pita yang manis

Kebetulan hari Jum'at ada acara perpisahan salah satu staff di divisiku, jadilah kita semua makan bareng di Restoran Nusantara. Outfit ini aku siapkan seminggu sebelumnya, karena emang udah jadi kebiasaan aku setiap hari sabtu atau minggu itu nyiapin ouftit dari mulai jilbab, baju, bawahan, outer dan sebagainya untuk baju yang akan dipakai selama seminggu ke depan. Jadi tiap pagi mau ke kantor atau ke event tertentu ga perlu repot-repot lagi milih-milih.

Mba Ditta adalah staff yang mutasi menjadi Asisten Manager di lokasi Bandung. Kebetulan juga dia punya lini brand baju sendiri (kecil-kecilan gitu sih), merk nya Aditta. Untuk menghargai mba Ditta juga makanya aku pakai top dari Aditta. Dan cocok loh ternyata. Modelnya loose gitu, allsize dan ada aksen tali di belakang. Jadi seperti ada pitanya gitu. Tau aja sih aku suka model beginian mba Ditta ini hehehe (langsung buncus deh begitu ditawarin).






Untuk jilbab seperti biasa, karena ada unsur motif di roknya yang lumayan rame, jadinya aku pakai jilbabnya polosan aja supaya match. Aku pilih jilbab paris premium lagi yang nyaman dan simple. Berhubung jilbab motifku yang warna pink ga ada yang masuk dengan warna baju, akhirnya aku ambil warna cream (warna aman versiku hihihi...). Warna cream ini juga masuk dengan warna motif skirtnya jadi masih okelah kalau dilihat.









Dan tentu saja, ga afdhol rasanya kalau ga foto OOTD. Jadinya aku sengaja bawa kamera lagi waktu kesini sekalian foto-foto bareng temen-temen (ga aku upload ya fotonya, karena temanya OOTD aja). Aku minta tolong ke mba Erny rekan kerjaku di kantor buat fotoin. Andalan banget sih dia ini, soalnya nanti juga minta gantian difotoin hehe. Jadi simbiosis mutualisme gitu deh, alias saling menguntungkan.

Oke langsung aja detail baju dan brand yang aku pake:
Top : Aditta Fashion Goods
Bottom : Kamari Skirt by Riamiranda Dejavu Series
Scarf  : Paris Premium by Napocut in Cream
Shoes : Retail Therapy



Shoes Details : Clog by Retailthrpy




Indoor Venue




You May Also Like

0 komentar