Jalan-jalan ke Kota Tua Jakarta

Jalan-jalan kali ini khusus karena request suami. Katanya mau bikin video ala-ala teaser vlog gitu. Ya sudahlah aku jadinya ngikut aja.

Karena posisi aku di Jakarta, dan males naik motor, jadinya kita naik Commuter Line. Lebih seru sih rasanya. Apalagi waktu itu hari ulang tahun KAI, jadi perjalanan ini gratis tis pulang pergi. Karena kita jalan sore hari ke arah kota, jadinya ga macet. Seneng deh kalo dapet kereta yang sepi begini jadi lebih leluasa dan ga sumpek. Naik KRL juga nyaman dan lebih cepet sampe ke tujuan dibandingkan naik kendaraan pribadi.

Kebetulan dari tempatku tinggal cuma perlu naik 1 krl tanpa harus berpindah commuter. Kan suka males gitu kalau udah pewe duduk, harus pindah lagi ke kereta berikutnya.




Ini pertama kalinya aku ambil foto di dalem commuterline, secara ini adalah stasiun terakhir di Kota Tua, dan udah sepi banget tinggal beberapa orang aja. Jadilah aku iseng minta tolong suami buat fotoin.




Ini hasil video buatan suami aku. Lumayan bagus juga ya ternyata. Walaupun disana sempet berantem karena aku pengennya foto-foto aja yang bagus. Dan dia mau nya video yang kayak gini. Tapi kalau tau hasilnya bakalan kayak gini sih ngapain mesti berantem ya hahaha.


Ini pemandangan stasiun Kota Tua. Super duper rame karena hari itu juga pas hari libur. Dan maaf aku juga ga jago ambil foto pake kamera sambil jalan, jadinya goyang-goyang kameranya dan tentu saja hasilnya akan blur seperti ini.





Ini latihan ku motret bangunan atau gedung tinggi. Aku pilih efek black and white dengan warna merah tanpa di buat hitam putih. Aku pernah lihat hasil foto seperti ini,jadi pengen coba. Kebetulan di kameraku menyediakan fitur seperti ini.



Ini kondisi disana. Rame parah banget, jadi buat ambil spot foto pun susah.



Perkenalkan ini suamiku hehehe.....





Yang ini aku sengaja pilih foto backlight dibalik lampu gitu, jadi ada efek bikin cerah padahal waktu itu udah jam 6 sore dan gelap banget.

You May Also Like

0 komentar