Style Inspiration : Khakis Plain Outfit


Bicara soal OOTD, tentunya bicara soal fashion dan style yang kita banget. Jadi sebisa mungkin kalau kalian suka foto OOTD, make your own style. Jadilah dirimu sendiri, jadilah dirimu yang punya ciri khas style. Sehingga kita juga bakalan enjoy waktu foto. Mood yang bagus menghasilkan foto yang bagus pula. Jangan sampe kita OOTD yang seperti si A, tapi ga taunya ga cocok sama kita kan sama aja boong. Ga pede jatohnya nanti kan.

Nah aku sendiri emang dari dulu suka foto. Ga cuma foto OOTD an yang membahas baju sampe sepatu yang dipake waktu itu. Tapi karena temen-temen sering bilang kalo baju aku lucu, enak dilihat tampilannya, jadilah aku tertarik buat bikin postingan ootd. Baik itu waktu event, atau karena emang niat dari awal buat foto.

Outfit of the day, atau karena aku pake jilbab jadi HOTD atau hijab of the day, jadi kesukaanku sejak 5 tahun lalu. Fashion emang udah jadi pashionku yang baru usia 20 tahunan kemaren aku temuin.

Mau bahas OOTD aja bawel banget ya. Hahaha. Nah ini langsung aja deh.






Jadi aku kemarin ke Kuningan City daerah Jakarta selatan. Karena udah lama juga aku ga hangout sama temen sekantor yang sekarang udah beda divisi, jadinya aku oke-oke aja waktu diajak jalan kesini. Ini kali pertama aku ke Kuningan City. Padahal hampir tiap hati lewat waktu mau ke kampus. 

Kita makan di Ichiban Sushi. Niat banget bawa kamera karena udah ada niatan mau foto. Yang motoin tentu saja mba Ratri, hehe.




Oke ini outfit yang aku pake temanya khakis. Senada antara atasan dan bawahan dalam artian warna hampir sama. Aku terinspirasi dari Nabila owner dari brand yang aku pake.

Top : Waterfall top by NRH
Bottom : Unbrandded
Scarf : Seashore Grey by Riamiranda





Style seperti ini pasti bakalan cocok di semua orang. Karena cuma polosan aja, dan bermain warna pastel. Tapi untuk model bajunya, tetep kalian perhatikan postur tubuh kalian ya dan pilih yang paling sesuai. 

Selamat mencoba...

You May Also Like

0 komentar