Review : Shu Uemura Light Bulb Foundation

Halo semuanya...

Beberapa postingan yang lalu aku review soal skincare yang biasa aku pake. Nah kali ini aku mau review tentang make up yaitu Foundation. Buat kalian yang suka dandan atau make-up, baik make up buat ngantor, kondangan atau ke event lainnya, pasti udah ga asing lagi sama yang namanya Foundation.

Foundation ini fungsi utamanya adalah untuk mengcover wajah dan menyamarkan noda hitam karena bekas jerawat atau flek hita. Hasilnya setelah pake foundation, warna kulit wajah terkesan lebih merata dan bersih. Foundation sendiri tipenya juga bermacam-macam, ada yang liquid (cair) dan ada yang padat (cushion), yang padat itu bisa dalam bentuk stik atau creamy.

Tentu saja aku suka pake foundation, udah biasa aja sih make sebelum pake bedak. Atau kadang malah cuma foundation atau BB cream aja hehehe. Soalnya kalau tiba-tiba aplikasiin bedak, mukaku jadi terasa kering gitu. Selain itu biasanya Foundation disertai dengan tabir surya SPF sekian, minimal SPF 15. Ada juga yang SPF 30. Tau kan pentingnya SPF buat kulit, supaya ga timbul flek hitam di kemudian hari.

Kali ini aku pengen coba Foundation dari Shu Uemura. Karena kebetulan aku pas lagi kursus make up dan para mentor merekomendasikan Foundation ini, jadilah aku tertarik untuk beli. Aku beli yang seri Light Bulb Foundation. Jadi foundation ini ada efek glowing. Buat yang suka dewy make up, cocok banget kalo beli ini. Shade nya ada 6 macam. Aku beli di sephora.com. Atau bisa juga kalian dateng langsung ke store Shu Uemura yang ada di Kelapa Gading, Kota Kasablanka, atau di Lotte Shopping Avenue.





Dalam box udah termasuk sponge, yang kalau dijual terpisah harganya 280 ribu rupiah. Aku dapet all ini ini dengan harga Rp. 750.000,- dan dapet bonus mini sizenya Shu Uemura PoreEraser 5ml. Masih dapet bonus lagi free make over wajah di Shu Uemura yang worth to Rp. 500.000. Next aku coba deh flash make over dari Shu Uemura ini. Cuma belum sempet, dan Alhamdulillahnya masih valid until 30 September 2017 ini.

Shu Uemura ini isinya 30ml. Aku beli shade 754-Medium Beige yang lebih masuk ke warna kulitku. Ini waktu aku coba shade di tangan






Ini shadenya. Medium Beige, kalo aku aplikasiin di tangan keliatan glowingnya. Jadi cocok buat make up dewy dan pesta, terutama pesta malam hari.




Yang aku suka, kemasannya pump. Jadi memudahkan kita dalam pemakaian serta lebih higienis. Beda ya sama foundation yang cream dan harus pake tangan atau brush buat aplikasiin. Sponge nya juga lembut, sayang aja sih warnanya putih hihi. Jadi keliatan banget ya kalau kotor kena foundation atau apa gitu.

You May Also Like

0 komentar