Hunting Foto di Malioboro

Aku emang suka banget sama foto, terutama foto OOTD hehehe. Bukan bermaksud gimana-gimana sih ya, kalau emang suka mau gimana lagi. Jadi kemarin ceritanya aku abis mudik dari Jogja karena ada kursus make-up artist gitu (detail nanti aku ceritakan di blog selanjutnya ya). Singkat cerita setelah acara kursus selesai kurang lebih 4 jam lamanya, jam 2 siang aku ke Jl. Malioboro buat hunting foto. 

Yang motoin itu mas Adri, fotografer yang dulu pernah fotoin prewed aku sama suami. Karena Cuma mas Adri yang jadwalnya free dan yang lain udah berkeluarga, jadilah aku ajak dia buat hunting foto.

Temanya sih ga yang aneh-aneh, yang penting pake baju yang biasa dipake seharian aja. Ini aku pake outfit dari NrhxNabilia, aku suka banget sama modelnya lucu-lucu dan ga biasa. Untuk jenis kain ga yang istimewa banget, bisa dicari dipasaran. Cuma untuk gaya dan style, NRH ini juara menurutku.

Pants dan kemeja aku pilih warna putih, biar kelatan simple dan senada. Semua polos tanpa motif. Supaya ga plain banget, scarfnya aku pilih seri Kaguya dari Riamiranda dan tentu saja warna harus senada ya.


Detail:
Pants : Soubigirl in brokenwhite
Top : The Excecutive in brokenwhite
Shoes : Unbranded
Outer : NRHxNabilia in cream
Scarf : Riamiranda






Mas adri ini orangnya emang jago banget ambil gambar bagus dengan spot yang seadanya. Padahal cuma gundukan runtuhan bangunan gitu tapi bisa keliatan kece ya hasilnya. Maafin kerudungku yang ga rapi karena kena angin.
















You May Also Like

0 komentar