OOTD in Kelapa Gading Mall

Di OOTD kali ini diperembahkan oleh Shu Uemura Beauty Product hehehe. Jadi ceritanya aku dapet voucher flash make up service gitu di counter Shu Uemura di Indonesia. Voucher ini aku dapetin karena aku beli product Shu Uemura di Sephora.com. Lumayan lah ya worth it Rp. 500.000,- ditambah aku dapet beberapa sample produknya Sephora dan mini size nya Shu Uemura CC Cream kalau ga salah.

Kalau kalian liat beberapa postingan OOTD'an ku, hampir semua make up ku flat alias make up seadanya (cuma bedak, liptstick). Cuma kali ini lebih semangat aja karena ada yang make up in jadi biar keliatan lebih niat dan seger gitu OOTD'annya.

Kemarin aku lihat di vouchernya cuma 15 menit, aliash make up kilat. Dalam batinku pasti make up nya seadanya karena cuma gratisan gitu. Eh ternyata setelah kesana, aku dilayanin dengan sangat maksimal. Make up nya pun durasinya standar 1 jam, dan cukup detail di alis dan mata. Serta produk yang digunakan produk Shu Uemura sendiri tentunya, yang sudah jelas terjamin kualitas dan ketahanan make up nya.

Oke langsung aja ke outfit yang aku pake ya.

Kemeja Unbranded, aku beli di matahari mall. Waktu itu ada diskon jadi laper mata pengen beli, emang suka gini sih aku ga tahan lihat diskonan :(

Outer aku pake Riamiranda dari seri Principia. Aku lupa namanya apa, tapi ini outer yang dipake uni Riamiranda waktu fashion show di Indonesia Fashion Week bersama Wardah Cosmetics. Karena terinspirasi dari uni, scarfnya pun aku samain dengan style uni waktu itu. Jadi walaupun scarfnya beda motif, tapi karena jarang-jarang gitu patternnya ditambah satu seri pattern, jadinya masuk-masuk aja itu. Tetep ga kelihatan norak. Emang juara banget deh uni Riamiranda ini dalam hal design. Syukaaaa.....!!!

Pants aku pakai celana polos yang aku  jahit di tanteku di Jogja. Karena warnanya pas, jadilah aku pake ini aja. Sebenernya pants ini mau aku pake ke acara nikahan temenku di Bandung nanti. Tapi ya sudahlah karena cuma ini yang ready di lemari, yang lainnya masih di cuci hahaha.

Flatshoes masih seperti biasa, ini merk Bata. Aku beli di Summarecon Mall Bekasi sekitar 170 ribuan. Dan nyamaann banget, ini kemarin aku pake jalan-jalan sampe jebol dong. Hiks... harus nyari yang sama nanti pokoknya. Karena keseringan dipake jadi rusak deh sepatunya.

Aku foto di Mall Kelapa Gading. Keren loh mall ini ada taman buat jalan-jalan gitu, buat yang ajak family cocok deh kesini. Menurutku mall emang harus di design ada ruang buat bermain anak, jalan-jalan sama keluarga dan santai-santai sekedar duduk atau ngobrol. Contohnya ya mall ini sama aku pernah di Bintaro Jaya Exchange, serta Summarecon, udah ada area taman begini. Sayangnya di Kokas belum ya, karena letaknya di pusat kota kali ya jadi lahannya terbatas.

Fotografernya suami aku sendiri. Walaupun dia belum jago foto, dikit-dikit lah aku ajarin yang cocok kayak gimana. Maklum jarang megang kamera sih dia kecuali kamera hape hihihi.













You May Also Like

0 komentar