Women in Glasses

Udah lama ga foto pake kacamata item model begini. Padahal ga kemana-mana juga sih cuma mau kursus hahaha. Tapi ya udahlah tetep ga mau kehilangan moment buat hijab of the day.

Ini kayak mau ke kantor aja sih penampilanku. Kecuali celana emang model begini ga formal sih jatuhnya. Aku pake kemeja dari Uniqlo, ini udah jadi kemeja kesayangan aku dari 3 tahun yang lalu. Dan masih awet sampe sekarang. Namanya kemeja kan modelnya gini-gini aja, apalagi uniqlo ini kan basic banget jadi bakal longlast gitu ga bakal ketinggalan jaman.

Aku pake celana dari NRH, sama kayak celana yang aku pake waktu jalan-jalan ke Bandung kemarin. Dan aku padukan outfit polos ini dengan scarf motif dari kamiidea, jemima extended. Buat kalian kalau suka pake baju dan celana polosan, alangkah baiknya kalau scarf kalian bermotif, jadi biar ga terlalu plain gitu. Masih enak diliatnya.





Untuk celana emang modelnya NRH ini lucu banget. Sayangnya ini agak sempit di aku jadinya belahan bawahnya kebuka banget. Bahannya katun polyester yang nyaman banget dan jatuh gitu kalau dipake. Oh ya, ini celana cocoknya buat main ya. Kalau ke kantor ga boleh pake model beginian hehehe.




Kacamatanya bukan yang bermerk. Ini aku cuma beli waktu jalan-jalan ke Malioboro, dan ada yang suka jadi aku beli deh. Ini aku dapet harga 25 ribu rupiah, dengan tawar menawar dulu ya. Soalnya harganya suka dinaikin tinggi banget. Oh ya, pose dan background juga jadi pendukung foto ootd kalian bagus. Dan maaf ini juga spot seadanya banget, posenya juga entahlah.











You May Also Like

0 komentar