Style Inspiration : Bludru Skirt with Earth top by Riamiranda

Hari ini jadwalnya setor OOTD lagi. Tadi siang waktu acara makan siang bareng anak divisi PSDM, lokasi nya kita pilih di Lotte Shopping Avenue di Jakarta Selatan. Lokasi ini yang mudah dijangkau menggunakan grabcar waktu itu, jadi kita pilih tempat ini.

Spot foto yang aku pilih di lantai 3 dekat jendela gitu. Fotografernya mba Tika, yang baru saja di mutasi ke divisiku. Terimakasih mba....

Oh ya untuk outfit kali ini aku pake rok bludru lagi, sebelumnya rok ini pernah aku pake waktu jalan-jalan ke bandung. Rok bludru itu aku kira panas, tapi ternyata engga lho. Luarnya aja yang emang berbulu-bulu gitu, tapi dalemnya halus kok. Jadi nyaman dipake. Dan kainnya juga melar seperti jersey, jadi enak buat kemana-mana. 

Karena bahan bludru ini glowing, jadinya kesan stylenya tetep formal. Ini aku pake di hari Jum'at, dan kebetulan pas banget aku padanin dengan earth top salem by Riamiranda Principia edition. Untuk scarf aku pake jilbab paris premium dari Napocut.




Bahan earth top salem ini namanya kalau ga salah marmara. Semacem ceruti tapi halus, tebel dan nyaman banget, ga nerawang pula. Emang idola banget sih sama brand ini. Aku beli warna salem, dan warna ini jadi paling favorit loh di serinya. Sempet rare juga waktu itu dan banyak yang ngejual bundling dengan barang lain.




Ini emang spot favoritku, disamping kaca gitu dengan cahaya yang bagus. Terus foto dengan background citylandscape juga cocok banget dengan outfit model begini.

Ini view dari lantai 3, daerah jakarta selatan ini emang udah termasuk kawasan elite nya jakarta. Dan udah kota banget lah, jadi gedung-gedung tinggi emang khasnya kota Jakarta Selatan dan Jakarta Puast. Kalau di wilayahku masih Jakarta Timur, jadi jarang gedung yang lantainya sampe 20 ke atas gitu.




Untuk sepatu, bebas kalian bisa pake apa aja yang nyaman menurut kalian. Aku sendiri nyamannya di sepatu flat, karena kalau ke mall kan kita mesti jalan jauh karena tempatnya juga luas banget. Aku pernah pake hak tinggi waktu itu, dan udah ga mau lagi deh pake hak tinggi buat ke mall.

Outfit ini bisa kalian jadiin inspirasi kalau kalian mau tampilan feminim dan formal. Untuk tampilan feminim, pink adalah salah satu pilihan terbaik. Walaupun untuk tampilan feminim ga mesti pake warna-warna lembut seperti ini ya.

You May Also Like

0 komentar