Review : Chanel Vitalumiere Aqua Foundation

Halo semuanya,

Kali ini aku mau review tentang foundation dari high-end brand Chanel. Aku dapet banyak rekomendasi dari temen dan dari Instagram story para beauty guru, kalau foundation ini paling ringan dan enak dipakai. Jadilah aku coba beli.

Aku beli shade medium-beige, yang paling masuk di kulit aku. Semoga juga masuk di kulit klien nanti yang mau aku make-up in :). Aku pilih medium-beige karena shade ini sih yang paling cocok ya untuk warna kulit wanita Indonesia.

Teksturenya ringan dan tipis. Kalau di aplikasiin rasanya kayak ga pakai foundation gitu. Dan semi coveragae juga, ga full coverage. Jadi kalau ada bintik hitam di wajah, foundation ini hanya bisa menyamarkan. Kalau mau sampe ketutup banget bintik hitam karena flek atau bekas jerawat, mesti pake tambahan concelear ya.

Foundation ini juga beraroma khas rose, kerasa banget wanginya. Untuk yang sensitif terhadap bau wangi-wangian, siap-siap ya pas aplikasi warnanya akan langsung semerbak hehe. Kalau buat aku, aku malah enjoy banget sama aroma ini. Abis diaplikasiin juga bentaran ilang kok aromanya.





Ini ukurannya 30ml full sizenya.







Botolnya bentuknya kotak gitu, simple dan mudah dibawa kemana-mana. Ringan dan ringkas kesannya.

Chanel ini sudah ada store nya di Indonesia, bisa kalian kunjungi di Plaza Indonesia Jakarta. Untuk harganya sekitar Rp. 800.000,- .

You May Also Like

0 komentar