Review : Becca Undereye Brightening Corrector

Assalamualaikum,

Hari ini aku lagi pengen review soal concelear buat nutupin black area di bawah mata. Nah produk yang menjadi salah satu best undereye corrector yaitu punya Becca. Becca Undereye Brightening Corrector jadi produk andalan Becca juga, dan aku sengaja pilih yang warna pink. Warna lainnya ada sih ijo, cream, ungu dll. Cuma aku jarang aja sih pake yang warna ijo atau yang lainnya. Setauku yang warna pink itu buat nutupin undereye area yang biasanya warnanya gelap, kalau yang ijo buat nutup bintik hitam bekas jerawat atau flek hitam. Tapi ya bisa juga sih nutupin mata panda, cuma kok aku lebih sreg sama warna ini.

Becca ini kemasannya mini jar dengan kemasan kaca, sangat kecil, dan mudah dibawa kemana-mana. Ini udah lama aku beli, dan jarang juga aku pake. Dan kali ini aku mau review pengalaman aku waktu make ya.



Si Becca ini teksturnya creamy, lengket, dan ga gampang kering di wajah. Beda dengan concelear aku pada umumnya seperti Maybelinne, YSL, atau NARS. Lain kali akan aku review semuanya berbarengan ya. Untuk YSL aku juga pernah review di postingan aku yang lain.

Nah karena teksturnya lengket, aku jadi jarang pake. Cuma untuk coverage nya bagus banget, ngalahin concelear yang lainnya sih emang. Dan karena lengket tadi, rasanya heavy gitu di mukaku jadi aku lebih milih ga pake deh daripada pake yang ini. Di kulitku jatuhnya juga terlalu terang, entah karena aku salah pilih warna atau gimana, cuma biasanya pada nyatu aja di warna kulitku ga ada masalah. Cuma yang ini kesannya terlalu putih aja di mukaku.



Beberapa beauty blogger merekomendasikan ini karena sangat cocok di wajah mereka. Entah kenapa aku malah kurang suka hehehe. Beda-beda sih ya, karena sebenernya dark area di bawah  mataku juga ga terlalu ketara banget, jadi pake concelear stick lainnya juga sudah oke. Barangkali kamu suka?

Where to Buy


Untuk tempat belinya aku kemarin beli online. Kalian bisa dengan mudah dapetin di sephora.com. Karena aku sendiri juga ga lihat counternya Becca di Indonesia. Dan aku juga sering nemu beauty blogger yang suka open jastip gitu di Singapore atau Kuala Lumpur. Ongkos jastipnya juga murah banget biasanya 25 ribu per item.





Price

Untuk harga undereye ini, sekitar 350 ribu rupiah. Aku lihat harganya naik terus karena mungkin banyak yang suka ya. Agak lebih mahal daripada concelear aku pada umumnya.




Repurchase?

Untuk produk ini aku belum ada rencana buat repurchase, mungkin next time pengen coba Becca yang shimmerring aja hehehe.





You May Also Like

0 komentar