Review : The Ordinary Buffet

Halo semuanya,

Ini review pertama aku tentang produk skincare yang lagi aku pake belakangan ini. Nama produknya The Ordinary "Buffet" dari DECIEM skincare products. Aku udah liat review di Google soal produknya deciem ini yang kebanyakan bilang kalo produk ini bagus dan bikin kulit halus dan lembab. Akhirnya aku coba beli yang Buffet ini. Salah satu alasannya beli ini karena ada efek anti agingnya, yah walaupun aku belum perlu banget sih sama anti aging. Cuma suka aja gitu, ceritanya pencegahan sejak dini. Kan perlu ya itu... terutama untuk wanita usia di atas 20 an

Nah langsung aja kita lihat produknya seperti apa ya. Ini dia....





This formula combines a comprehensive array of studied technologies to target multiple signs of ageing at once. The technologies are Matrixyl 3,000 peptide complex (with palmitoyl-pentapeptide 35), Matrixyl Synthe'6 peptide complex (with palmitoyl tripeptide-38), Syn-Ake peptide complex (with dipeptide diaminobutyroyl benzylamide diacetate), Relistase peptide complex (with acetylarginyltryptophyl diphenylglycine), Argirelox peptide complex (with acetyl hexapeptide-8, pentapeptide-18), Probiotic complex (with lactococcus lactis lysate), in a base of 11 skin-friendly amino acids and multiple hyaluronic acid complexes. The total concentration of these technologies in the formula by weight is 25.1%.





Note: The name of this formula was inspired by some brands referring to their expensive products offering combinations of these technologies as a "buffet", distastefully comparing such products to buffets that offer various kinds of food in one sitting.

Itu kalau aku kutip dari keterangan produknya di website. Bisa kalian dapatkan secara online ya, soalnya storenya di Indonesia belum ada. Jadi The Ordinary ini mengklaim dirinya sebagai produk skincare yang murah dan mempunyai komposisi serta efek yang bisa dibilang sama dengan skincare mahal yang dibandrol dengan harga sampe jutaan rupiah.

Aku beli The Ordinary Buffet ini seharga Rp. 329.000,- atau sekitar $19,9 kalau dalam dollar di website resminya. Isinya 30ml dengan teksture yang agak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit. Terasa banget sih efeknya waktu abis make, kulit jadi keliatan lebih halus dan lembab. Suka banget deh pokoknya. Untuk aroma, produk ini ga dikasih tambahan perfume gitu kayaknya karena ga wangi hehehe.

Sejauh ini aku baru pake produknya selama 1 bulan, masih belum kerasa gimana-gimana ya karena emang produk ini ga menjanjikan hasil yang muluk-muluk macem bisa putih seketika atau glowing gitu. Cuma aku malah seneng sih, daripada yang janjiin aneh-aneh kan jadi suka takut sendiri hehehe. Selama satu bulan ini aku makenya tiap malam hari, jarang aku pake pas pagi. Jadi serum ini dipake sebelum pakai krim malam kamu atau pake overnight mask yang biasa kalian pake.

Ini bentuknya ya, bening dan cair tapi agak kental seperti gel






Terus ini diameternya, kecil gitu jadi enak dibawa kemana-mana. 

Aku sih secara pribadi rekomen ya untuk produk ini, kalau dikasih score 3,5 lah dari 5. Kalau udah abis nanti rencana beli lagi sih yang Buffet ini.

Semoga bermanfaat ya

You May Also Like

0 komentar