Honeymoon di Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta

Yang pernah nonton film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) 2, pasti sempet dong searching lokasi-lokasi yang dipakai buat shooting film ini. Film yang sempet fenomenal waktu AADC tahun 2002 lalu kalau ga salah, akhirnya dibuat sekuel keduanya ya film AADC 2 ini. Nah salah satu tempat syuting film nya ada di Greenhost Boutique Hotel, waktu scene Cinta dan Rangga ketemu pertama kali pas ada pameran seni.

Akhirnya pas aku dan suami mutusin buat honeymoon di Jogja, aku pilih hotel ini. Kenapa?

Yang pertama, jelas karena tempatnya di Jogja hehe. Selain itu desain bangunannya juga unik, tembok dengan finishing tanpa plamir (bisa googling namanya apa) dan nuansa hijau serta terkesan sejuk.

Yang kedua, ada rooftop yang jadi spot bagus buat foto.

Yang ketiga, Riamiranda pernah ngadain event disini. Kayaknya sih waktu private priview collection Foresta. Dan pengen banget kesini waktu lihat spot-spot fotonya yang lucu.


Dari segi pelayanan lumayan bagus juga, standart lah ya seperti hotel-hotel lainnya. Untuk menu makanannya juga enak. Sayangnya ga ada gudeg khas jogja gitu hehehe.




Ini foto waktu sarapan, dah include sama harga hotel. Agak classic gitu ya dengan nuansa kayu dan tembok tanpa cat.


Pastinya ada kolam renangnya ya.... Walaupun ga renang juga sih, ribet bawa bajunya.


Ini view dari depan kamar hotel, kita ada di lantai 3.



Dan ini penampakan rooftop nya, maaf fotonya gelap ya hehe. Tanamannya juga pas baru ditanem, kayaknya sih diganti gitu. Karna kalo pas aku googling sih tanamannya subur.


Ga ada foto berdua ama suami, karena ini suami yang fotoin hahaha.

You May Also Like

0 komentar