Review : YSL Touche Eclat Concelear

Kali ini aku mau review salah satu concelear kesukaanku. YSL Touche Eclat, jadi YSL ini salah satu brand high end kosmetik kedua yang aku punya. Ini adalah concelear, yang biasa kita pake di bawah mata. Sebenernya koleksi concelearku juga ga cuma satu, ada 4 sih kalo ga salah.

Concelear ini fungsinya untuk menutup kantong mata atau dark circle. Bisa juga buat nutupin noda hitam di wajah seperti flek hitam dan bekas jerawat. Concelear yang ini teksturnya lebih ringan daripada beberapa concelear aku yang lainnya. Dan YSL touche eclat ini juga gampang banget di aplikasiin.





Bentuknya sendiri seperti pulpen dengan desain kemasan berwarna gold yang terkesan mewah. Desain kosmetik dari YSL ciri khasnya emang begini, yang gold dan silver dan keliatan bahwa ini barang high end. Aku coba brand ini baru touche eclat ini sih karena lucu aja bentuknya.




Kalau dibuka ujungnya terdapat kuas halus buat aplikasiin. Biasanya aku pake buat kantong mata, karena kantong mata aku kan super duper gedhe. Caranya gampang banget, tinggal olesin aja di daerah yang kita inginkan noda itu tertutup. Terus diblend deh pake sponge atau beauty blender kesukaan kalian. Baru setelah itu bisa dilanjutkan ke tahap make up selanjutnya.




Oh ya perlu hati-hati dalam penyimpanan, karena aku sempat ngalamin ujung kuas ini kering dan concelearnya susah banget keluar. Aku sempet nanya ke yang jual, kalo ini bisa dibersihin pake wrap tissue atau tisu basah. Baru nanti dipake lagi.




Kalau untuk ga sukanya pasti ada. Karena kemasannya yang ga bening, jadi susah nandain ini concelear tinggal berapa. Takutnya warna yang ga keluar itu karena YSL ini yang mau abis isinya.

Oh ya ini serinya radiant touch. Yang agak terang gitu shadenya. Kalau di kamu ini terlalu terang, bisa kok dicampur sama concelear lain yang warnanya lebih gelap dan kalian sesuaikan supaya warnanya menyatu dengan warna kulit.

You May Also Like

0 komentar