Kondangan Outfit Inspiration : Fandi & Hani Wedding in Omah Kebon Bekasi

Assalamualaikum,

Postingan kali ini aku mau sharing lagi soal outfit dalam rangka ke pesta atau ke kondangan. Seperti biasa simple dan ga pake aksesoris, karena aku sebenernya kurang nyaman kalo pake aksesoris. Apalagi kalau berhijab, sebaiknya kita hindari aksesoris yang terlalu berlebihan.

Karena aku tau ini pestanya oudoor, jadi aku pilih warna yang cerah (sebenernya tiap hari aku selalu pake warna cerah hahaha). Kebetulan aku ada baju Riamiranda namanya amartyatop yang cocok buat ke pesta, dan ini juga ga pernah ku pake karena ga tau kapan makenya. Dan aku padanin atasan ini pake rok lilit batik yang bisa kalian beli di mana aja karena gampang banget ditemuin. Jilbab aku sengaja pilih yang polos dan berwarna senada dengan atasanku, supaya wajah keliatan cerah juga.










Walaupun kali ini aku bahas tentang outfit, tapi aku mau selipin soal make up juga disini. Jadi sebenernya ini salah satu make up ku yang paling tebel, padahal gini doang ya hasilnya. Tapi beneran aku dandannya niat pake teori yang aku dapetin di youtube sama waktu kursus dulu, dan abisin waktu kurang lebih 1 jam hihihi. Biasanya aku ga pake foundation sampe berlapis-lapis, tapi kali ini aku beneran pake sampe 2 lapis ditambah concelear dan cushion juga. Tampilan mata aku tetep pake bulu mata, walaupun ga keliatan ya karena aku pake bulu mata yang beneran natural dan pendek.




Untuk atasan amartya top dari Riamiranda Signature ini, aku beli di temenku karena akhir-akhir ini amartya top jadi item rare dan susah dicari. Di house of riamiranda juga udah sold out dimana-mana, jadilah aku beli punya temen karena ga pernah dipake setelah beli. Modelnya simple seperti blus biasa, hanya saja design di lengannya yang ditambah payet membuat baju ini jadi istimewa. Kebanyakan orang pada make ini buat inner yang dipadankan dengan outer tertentu karena sangat bagus kalau dijadikan innter. Tapi kali ini aku pake sebagai atasan, jangan lupa pake manset di dalamnya karena baju ini nerawang ya.





Bicara soal sepatu, aku pake sepatu flat aku biasanya karena masih suka dan nyaman banget. Kalau udah seneng sama barang, biasanya aku pake barang ini terus hehe. Maaf ya jika bosen lihatnya, aku pake sepatu itu itu mulu LOL.

Sedikit tips buat kalian yang ga suka warna pastel, boleh lho atasan ini diganti dengan top model apa aja dengan warna bold. Karena bawahan batik sangat cocok dipadukan dengan warna apapun. Tapi kalian lihat dulu ya warna batik kalian apa, kalau coklat gini cenderung netral. Kecuali batik kalian berwarna seperti merah, biru atau pink.

Selamat mencoba....

You May Also Like

0 komentar