Outfit Inspiration : Faded Pink

 Assalamualaikum,

Udah sekitar 1 bulan ga upload di blog, jadi ini postingan pertamaku di bulan November. Ga tau kenapa mager mulu buat nulis, atau barangkali juga ga ada yang pengen diposting ya hehehe.

Kali ini aku mau share soal outfit lagi. Karena hobiku emang mix and match baju dan tentunya foto-foto. Sejak tanggal 9 kemarin aku ada acara kantor semacem nyusun data buat penilaian kinerja BUMN, nah ngerjainnya selama 3 hari gitu di puncak bogor. Hari terkahir nya itu Sabtu, jadi pagi udah penutupan dan siangnya kita ditraktir makan siang di Nicole's Kitchen. Tempatnya emang instagramable gitu jadi bagus banget buat foto-foto. Kayaknya sih tempat jaman sekarang kebanyakan lebih ke jual spot foto ya daripada ke jual menu makanan hehehe.

Perjalanan ke kafenya juga cuma bentar karena deket, cuma sayangnya macet gitu sih yang harusnya 5 menit sampe jadi 15 menit. Kita sampe sana sekitar jam setengah 12, dan kebetulan siang itu juga panas banget. Ga biasanya sih di Bogor sampe terik gitu, aku kemarin nebaknya malah bakal ujan, minimal mendung sih. Kok malah jadi review kafenya gini ya hahaha. Kembali ke topik...

Outfit kali ini aku sengaja pake warna faded pink atau pink nude yang ga terlalu mencolok warnanya. Kalau kata uni Riamiranda sih faded pink is the new black hehe, karena ternyata di mix and match sama warna lain oke aja tuh selama warnanya faded. Kecuali kalau udah ke pink yang terang dan ngejreng, ga bakal bisa dipadu padankan sama berbagai warna. Untuk bajunya, aku pake eratho top dari NrhxNabilia, udah tergila-gila juga sama cuttingnya yang lucu dan ga pasaran. Dan untuk pants nya aku pake pants yang dijahit sendiri, terus jilbabnya juga pashmina yang warnanya senada. Sebenernya hampir sama sih warna baju sama celana dan jilbabnya, cuma kalau dilihat dengan seksama ada perbedaan sedikit.








Tips buat tampilan yang netral dan polos begini tanpa motif, aku kasih aksesoris berupa kalung yang udah lama aku beli tapi ga dipake. Lupa juga beli dimana, tapi ini warnanya lucu dan modelnya juga bagus menurutku. Agak rame sih emang, tapi karena bajuku udah plain banget ya jadinya bagus buat pemanis.






Detail outfit :
Scarf : Unbranded scarf beli di Instagram kalo ga salah harganya 45 ribuan
Top : Eratho top by NRH x Nabilia, warna pink bahannya ceruti yang jatuh. Harganya 295 ribu.
Pants : Jahit sendiri, kainnya dibeliin temenku di Pasar Baru Bandung, per meter 15 ribu, jahitnya juga ditempat saudaraku di Jogja. Total kain dan ongkos jahit cuma 75 ribu. Murah !!!
Shoes : Double Angkle Shoes by Retailthrpy, harganya 325 ribu. Ini termasuk sepatu kesayanganku walaupun udah agak lusuh karena sering dipake.






Oh ya disclaimer, ini foto bukan diambil pake kameraku. Kameraku lagi aku pegang itu buat fotoin temen-temen dan lokasinya. Ini fotonya diambil sama mas Izzi temen sekantor yang hobi fotografi juga, karena diambil pake jenis kamera lain, jadi tone nya agak berbeda dari tone foto yang biasanya ku upload di blog ini. Tapi bagus juga hasilnya ya, warnanya juga agak abu-abu seolah-olah cuacanya mendung hehehe.

Semoga bermanfaat.....

You May Also Like

0 komentar