Review : My Concelear Collection

Assalamualaikum,

Di beberapa postinganku yang dulu aku sempet bahas concelar, ada beberapa macem sih yang aku bahas satu-satu. Nah ini aku mau nepatin janjiku di postingan itu kalau aku mau review secara bareng-bareng. Kebetulan aku punya lumayan banyak concelear, ada 5 sih tepatnya. Dan semuanya aku pake secara bergantian tergantung mood dan lagi pengen pake yang mana. Nah kita lihat satu-satu yuk...

1) Maybeline Instant Age Rewind

Concelear ini aku pake shade honey, yang warnanya agak gelap dan cocok banget dengan warna kulitku. Aku sering pake ini di bawah mata dan coveragenya lumayan nutupin kantung mata dan beberapa spot hitam di wajah. Cara pengaplikasiannya juga gampang banget, paling gampang dari concelear lainnya karena sudah ada spons khusus di ujungnya untuk pengaplikasian. Buat kalian yang pengen meratain lagi, bisa pake sponge atau beauty blender.



2) Becca Undereye Brightening Corrector

Kalau aku baca beberapa review di blog para beauty guru, becca ini jadi best concelear versi mereka karena teksturnya yang lembut dan coveragenya full. Aku setuju dengan review mereka, cuma sayangnya aku kurang cocok dengan corrector yang teksturnya lengket seperti ini. Aku iseng nyoba karena waktu itu ini concelear aku yang pertama kali ku beli. Dan harganya juga cukup mahal dibandingkan dengan koleksi aku yang lainnya. Aku udah review lengkap di blog aku sebelumnya, jadi disini aku ga bahas secara mendetail ya.

Buat kalian yang emang pengen banget nutup dark circle yang bandel, pake ini menurutku paling oke. Karena teksturnya yang full coverage, kalian cukup pake satu layer aja kalo pake corrector ini dibandingkan concelear lainnya.



3) Maybeline Fit Me Concelear

Ini koleksi maybeline concelarku yang kedua, dan aku pilih shade nomor 20 yang agak gelap. Ga tau kenapa aku suka banget concelear yang gelap-gelap gini, karena nyesuaiin warna kulit juga sih sebenernya hehehe. Kalau kulitku gelap pake concelar putih hasilnya juga kurang maksimal. Fungsinya sama dengan temennya, cuma ini diaplikasiin pake kuas yang udah ada didalemnya seperti pake lipcream. Dan diratakan pake sponge atau tangan aja juga bisa. Harganya juga relatif murah dibawah 100 ribu rupiah. Kalian bisa dapetin ini dimana aja karena ini termasuk produk drugstore.




4) NARS Radiant Creamy Concelear

Ini concelear terbaik versi aku. Hehehe. Jika disuruh bandingin concelear mana favorit aku dari semuanya yang pernah ku coba, ini jadi yang paling favorit. Harganya juga cukup mahal sekitar 450 ribu rupiah. Dan setauku di GI ada deh produk Nars ini. Kulitku cenderung kering, tapi pake ini masih oke-oke aja karena ada beberapa review yang bilang kalau concelear ini terasa kering di wajah. 

Oh ya cara pengaplikasiannya juga mudah, ada kuas kecil di dalemnya seperti maybeline fit me concelear. Dan tinggal diratain aja pake sponge atau tangan udah rata. Teksturnya juga ringan, dan aku kadang cuma pake concelear aja buat nutupin noda hitam, dan ga perlu pake fundation lagi.




5) YSL Touche Eclat Concelear

Aku juga pernah bahas ini di postingan aku dulu. Dan karena jarang banget ku pake, jadi ini masih ada dan aku simpan dengan baik hehehe. Ini jadi favoritku kedua setelah nars karena di dalemnya juga udah ada kuas yang tinggal olesin ke darkspot atau darkcircle seperti pake spidol. Abis itu tinggal di blend aja pake sponge atau beauty blender. Tampilannya juga aku suka banget karena kesan mewah dan elegannya dapet. Kali ini aku juga ga akan bahas panjang karena sudah pernah aku bahas di postingan lainnya.




Nah ini juga jadi favoritku karena bentuknya seperti spidol, dan diaplikasikannya juga gampang. Aku beli shade yang agak cerah, tapi masih bisa nyatu ke kulitku sih. Kalian bisa dapetin ini di mall-mall besar di Jakarta seperti Lotte Shopping Avenue dan di Grand Indonesia.





You May Also Like

0 komentar