Outfit Inspiration : My Office Style

Buat kalian yang karyawan kantoran, kadang suka bingung ya pengen stylish tapi tetep ga melanggar aturan di kantor dalam berpakaian. Biasanya harus rapi, bersih, dan pake kemeja. Nah kita kan pengennya ngasih sentuhan gaya khas kita disitu. Supaya ga boring, ke kantor bajunya gitu-gitu terus.

Aku sendiri juga karyawan kantoran, dan di kantor pusat pula yang sering ketemu dengan banyak orang. Disini juga udah sering aku lihat pegawainya juga udah pada modis dan stylish. Nah kali ini aku mau berbagi outfit ke kantor seperti  yang biasa aku pake sehari-hari.





Karena dikantor kita seharian, dari pagi sampe sore, outfit yang kita pake harus lah nyaman terlebih dahulu. Baru soal style kita pikir nomor dua. Cuma kalau kita bisa kombinasiin keduanya kenapa engga. Modis ga harus ribet, banyak aksesoris atau segala macem. Bahkan dengan kombinasiin baju atasan dan bawahan serta jilbab sama sepatu yang kita pake pun, kita bisa tetep modis kok walaupun keliatannya cuma simple. Yang penting sih pede aja, dan jangan lupa, be your beautiful self.







Hari ini pengen aja share outfit yang aku pake, selain karena interior koperasi kantor yang baru dan chick, kebetulan juga outfitku ini orang kantoran banget hahaha.

Untuk celana, aku pake comfy pants aja dengan bahan katun yang tipis dan halus tapi ga nerawang. Rekomended banget deh celana model begini. Atasan aku pake dari Uniqlo, modelnya kemeja biasa dengan warna navy. Celananya yang senada ya, aku pilih abu-abu aja supaya netral. Kalau mau lebih kece lagi, warna celana coba deh pake yang warna navy. Pasti keren banget deh... Scarf aku pake scarf favorit aku saat ini, sadu scarf dari kamiidea. Enak banget dan motifnya juga lucu banget, bakal sering aku pake deh pokoknya dan ga akan kulepas hahaha.








Sepatu lagi-lagi bebas, pake sepatu apapun yang nyaman menurut kalian. Aku kali ini pake clog, beda ya sama heels. Kalau clog ini kan lebih sejajar jadi enak di pake. Buat kalian yang pengen keliatan tinggi tapi ga mau pake heels, clog adalah pilihan yang tepat buat kalian. Kalau masih males pake clog, pake platform shoes juga bisa jadi alternatif.

Selamat mencoba.

You May Also Like

0 komentar