Hangout ke FX Sudirman

Sejak ada kamera Fuji ini, kemana-mana ga afdhol rasanya kalau ga ambil foto. Entah mau foto OOTD buat diposting di Instagram atau sekedar bikin cerita di blog begini. Kali ini aku mau sharing tempat kita (aku dan temen-temen divisi PSDM) hangout, yaitu di FX Sudirman.

FX Sudirman ini semacem tempat belanja para hijabers. Kebanyakan brand hijab ada disini, seperti NRH, The Lady by Ayudyahandari, Kimi Indonesia, dan masih banyak brand lokal Indonesia lainnya disini. Kita kesini tujuannya cuma anterin mba Erni beli celana, yang ujung-ujungnya ga dapet katanya karena ukuran ga ada yang masuk hahaha. Dan selama menunggu mba Erni ini nyoba-nyoba baju, aku dan yang lainnya ambil foto aja. Tempat yang kita kunjungi ini namanya District 12. Disini ada beberapa brand yang aku sebutkan tadi.

Di District 12 ini ada semacam spot foto, konsepnya mirip coffee corner tapi tidak terpakai. Sepertinya konsep butiknya mau dibuat butik dan caffee gitu, tapi kayaknya ga jadi dibuat. Dan akhirnya ini jadi tempat duduk yang chick buat difoto. Oh ya maafin background yang ada kardus-kardus itu ya. Hehehe.









Aku suka dengan konsep coffee shop dimanapun itu, karena emang suasananya dibuat tenang dan adem sehingga jadi sumber inspirasi. Kebanyakan seniman yang aku tau, mereka kebanyakan membuat karya disini. Dan itulah kenapa coffee shop ini cenderung tenang, sepi dan suasananya menyenangkan. Buat yang mau ketemuan sama temen untuk sekedar ngobrol atau sharing bisnis, tempat ngopi jadi salah satu pilihan yang tepat. Dan karena tempatnya sepi, kita jadi lebih leluasa untuk foto berkali-kali. Oh ya ini aku coba outfit dari NRH, brand kesukaanku. I never fail with this brand.





Ini aku pake atasan dari Riamiranda, namanya malala top. Warnanya biru. Seri ini aku beli waktu bulan Desember tahun lalu, karena ini temanya minang heritage, jadi aku juga ga bisa nolak untuk bungkus baju ini. Suka deh sama cutting yang allsize gini, bahannya pun juga nyaman banget.




Selama di Jakarta aku belum pernah foto citylandsapenya, dan alhamdulillah sekarang kesampean. Walaupun cuma biasa aja ga artistik banget, tapi ga apa-apalah. Buat kenang-kenangan kalau pernah hidup di kota gitu hahaha.






Sampai ketemu lagi di blog selanjutnya....

You May Also Like

0 komentar