I'm a cat person

Sejak kecil aku orangnya emang suka banget sama kucing. Karena orang tuaku sendiri juga emang suka dan melihara kucing berkali-kali karena ada yang hilang, ga pulang, ada yang mati ditabrak motor pula. Sampe nangis dulu kalau tau kucingku ilang.

Punya kucing itu seperti punya keluarga kalau buat aku. Jadi jika kita mutusin buat adopsi kucing, sudah pasti kita harus merawatnya seperti anggota keluarga sendiri. Kalau dia ga pulang-pulang ya harus dicari. Makanannya juga dijaga, supaya kucing ga kurus atau kelayapan di jalan nyari tikus mati. hiks.

Aku kadang suka sedih sendiri kalau liat kucing diluar berkeliaran ga keurus, pengen adopsi tapi kok ya ngurusnya repot. Secara aku kerja dan belum punya rumah sendiri. Aku sama suami juga udah sepakat kalau nanti punya rumah, melihara kucing seengaknya dua hehehe.






Untuk yang belum tau, ini jenis kucing anggora. Bulunya emang panjang kalau anggora, beda sama persia yang tetep tebel tapi ga panjang banget. Ini kucing punya keponakanku di Jogja. Kemarin waktu mudik aku kesini cuma buat mainan kucingnya. Dia juga pecinta kucing, dan melihara 3 ekor kucing anggora. Satunya udah gedhe banget, dan aku ga berani gendong karena gedhe hahaha.

Nah yang ini katanya baru aja dia beli. Terus ditunjukin ke aku, dan tentunya aku juga pengen ambil fotonya.



Ini kucingnya manis banget deh. Digendong dan diajak foto juga gampang. Kan ada tuh kucing kalau dideketin aja terus lari karena ga terbiasa sama orang tertentu. Beda-beda sih emang karakternya (karakter??? macem manusia aja hahaha).




Ini foto kucingnya waktu ngajak main temennya. Kucing juga sifatnya kayak manusia, kalau masih seumuran begini, kira-kira 4 tahun kalau ukuran umur manusia, masih sama suka jail dan main-main. Ada benda gerak-gerak bawaannya pengen megang-megang terus. Bahkan ekornya sendiri juga dijadiin mainan. Hahaha.




Next time kalau aku udah punya kucing sendiri dan jenisnya macem-macem, mau buat cerita sendiri soal kucing. Doain ya....

You May Also Like

0 komentar