Bold Style

Assalamualaikum,

Aku ga pernah bosen buat selalu posting soal inspirasi outfit. Tapi kali ini aku pake style yang berbeda dengan warna yang berbeda. Biasanya aku sering posting outfit dengan warna pastel, nah kali ini aku lagi pengen pake style yang bold. Aku sengaja pake atasan dan bawahan warna hitam, terus aku pake pashmina warna merah maroon.

Semua baju ini aku pake waktu ke Senayan City, dan kebetulan ada event Jakarta Fashion Week cuma kita ga kesana karena ga ada undangan juga hehehe. Jadilah kita main di lantai dua sency dan foto-foto sama temen sekantor yang sengaja kesana pas pulang kantor.

Alhamdulillah jalannya macet seperti biasa LOL. Sampe sana jam 8 malem, yah ada waktu dua jam lah sebelum mall tutup hihihi.

Oke ini dia fotonya...




Baju dan celana dua-duanya aku beli di Hijup.com, lupa juga merk nya apa asal ada model yang sesuai buatku. Karena jujur aku ga punya baju dan celana warna item di lemari, kecuali kemeja buat ke kantor ya dan itupun juga udah ga tau bentuknya kayak gimana karena hampir ga pernah kepake.

Sepatunya agak keluar dari konsep, karena aku juga ga punya sepatu atau sandal yang warnanya bold, Jadilah aku pake warna cream aja yang bisa dipadukan dengan semua warna. Aku pake clog shoes dari Retail Therapy.

Jadi buat kalian yang bosen dengan style kalian sehari-hari, bolehlah cari inspirasi lain diluar comfort zone style kalian. Banyak banget inspirasi yang bisa didapat, kalo aku sendiri biasanya dari instagram atau dari blog.

Selamat mencoba...

You May Also Like

0 komentar