Black Coffee and Inspiration

Kopi dan Inspirasi...

Udah sering denger dong kata-kata itu. Ini sebenernya kopi punya suami, yang doyan banget sama kopi item yang dominan pahit daripada manis. Kalau aku sih cuma sesekali incip-incip, minum kopi segelas aja ga habis kadang. Kalaupun emang minum kopi, biasanya yang kopi campuran alias mocca, coffee latte, atau sejenisnya yang ringan-ringan aja.

Diwarung kopi emang nuansanya beda daripada ke restoran lain. Walaupun kebanyakan sekarang udah pada dipake buat foto-foto Instagram. Diwarung kopi atau kafe, biasanya orangnya serius, tenang, dan berpikir. Entah itu ide kreatif atau bicara bisnis dan karier. Kadang juga bicara soal kehidupan. Dan ga sedikit juga yang kesini sendirian, cuma untuk menghilangkan penat atau cari inspirasi.

Aku emang suka baju dan dikit-dikit desain baju yang modelnya aku sukai. Aku orangnya emang ga jago gambar, bahkan jelek hasil gambarku karena ga bakat gambar kali ya tanganku ini. Udah belajar sih teknik fashion design itu seperti apa, dan skala bagaimana tapi ya belum begitu ahli aja. Perlu sekolah yang khusus fashion design nih kayaknya, haha. Padahal kursus jahit aja ga dikelarin.

Baju yang aku gambar itu dapat inspirasi dari baju yang aku pengen pas ke Forever New, bajunya kan kebanyakan tile dan nerawang. Bukan buat yang berhijab lah pokoknya, nah aku pengen buat yang versi untuk wanita berhijab. Konsepnya dipikiranku sih udah ada, tapi menuangkannya dalam bentuk gambar itu aku agak kesulitan. Terus aku juga gambar cape outer, rencananya itu mau aku buat juga nanti dengan bahan organza yang ada aksen pita di bagian bahu kiri. Oh ya ini gambar iseng ya, sketch ala-ala jadinya karena cuma nemu pulpen ditas dan pake tissue yang ada di meja.

Doain ya, semoga impian untuk jadi fashion designer bisa tercapai.



You May Also Like

0 komentar