Event : Kami. Eid Sca Pade, Baharat Resto Pasific Place



Bulan Ramadhan ini selain menjadi ajang kita beribadah yang makin banyak dan tekun kepada Allah SWT, ternyata banyak juga event yang diadakan oleh Fashion Designer. Event ini aku dapat dari undangan pihak Kami Idea. Katanya ada fee Rp. 200.000,- tapi ternyata aku dapet hijab Sadu Scarf Limited Edition dari Kami Idea. Ya ampun, ini mah keren banget. Secara jilbab limited edition dari Kami ini mostwanted dan keren abis.



Acara diadakan di Baharat Lounge, pasific place. Ini kali pertama aku ke tempat ini. Konsepnya ala Timur Tengah. Dari desain interior, musik, bintang tamu, bahkan dari menu makanan untuk buka puasa pastinya. Sepertinya acara dengan tema Timur Tengah ini lagi hits ya, karena beberapa event juga make konsep ini untuk fashion shownya. 

Koleksi yang ditampilkan adalah koleksi Raya dari Kami Idea. Dan seperti biasa, semua desain baju Kami Idea ini chic and wearable banget. Aku adalah salah satu penggemar brand ini sejak tahun 2014. Motif dan bahannya juara sih, apalagi cutting, duh ga kuat buat beli.













Selain koleksi daily, Kami Idea juga ada koleksi ekslusif dimana koleksi ini lebih mewah dengan detail payet dan diproduksi limited dengan cara PO. Dan menariknya ada undian bagi para tamu yang hadir, dapat satu koleksi eksklusif ini gratis dan diukur sesuai ukuran badan kita. Tapi sayang, aku bukan orang yang beruntung dapetinnya hehehe.








Berkesempatan foto bersama artis adalah bonus dari ikutan event beginian. Nih contohnya aku foto sama Nina Zatulini, cantik banget dan wajahnya manis. Terus bisa foto sama MC mba Soraya Larasati. Orangnya ramah banget semuanya ya ampun, seneng banget ikutan acara kayak gini. 

You May Also Like

0 komentar