Review : Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion



Halo semuanya, udah lama ga review produk baru yang aku cobain. Tapi sebenernya ada banyak produk baru yang aku coba, tapi ga sempet review karena kegiatanku di Kantor yang cukup memakan waktu. Hehehe.

Kali ini aku mau bahas cushion yang udah aku pake sampe dua kemasan. Iya, karena ternyata cushion ini cukup mudah diaplikasikan dan dibawa kemana-mana, jadi buat touch up gampang banget. Ditambah aku kan tipe yang ga suka pake bedak, jadi bawa cushion ini adalah ide yang tepat buatku.



Aku punya beberapa brand untuk produk Cushion ini. Salah satu yang aku suka adalah dari Wardah. Cushion dari wardah ini adalah seri terbaru dari produk Wardah premiumnya, yaitu Instaperfect. Yap, Wardah pun mengeluarkan seri premium dimana buat kita-kita yang suka produk drugstore, tapi pengen dapet kualitas yang lain yang tentunya lebih baik dari seri regulernya.

Wardah Instaperfect ini dikemas dengan gaya yang feminim tapi chic dengan dominasi warna Rose Gold. Warna favorit wanita masa kini banget ini mah. Bahkan dengan labelnya sebagai produk premium, Wardah Instaperfect Cushion ini dibandrol dengan harga yang cukup murah. Aku dapetin produk ini dengan harga Rp. 179.000,- saja. Bahkan di store tertentu suka ada promo diskon lhoh, jadi bisa dapetin dengan harga dibawah itu pastinya. Harga murah, kualitas premium, cukup rekomended sih buatku untuk kalian beli dan coba ini.




Oh ya, di dalem kemasannya tentu udah ada kaca. Standar lah ya buat kita ngaca mastiin Cushion yang kita pake itu bener, dan pas merata ke seluruh wajah. Terus yang aku suka pastinya dapet Puff untuk aplikasi yang lebih perfect ke wajah kita. Menurutku lebih halus hasilnya daripada kalau kita pake make up sponge, apalagi kalau dibandingkan pake brush. Tapi semua tergantung kenyamanan kalian mau pake aplikator apa buat make.

Seperti cushion pada umumnya juga, cara mengeluarkan produknya dengan menekan puff ke busa yang isinya adalah seperti foundation cair. Yap, cushion ini menurutku adalah foundation cair yang ditaruh di busa, karena kalau kita pakai di wajah, hasilnya juga ga jauh beda. Cuma kalau cushion ini lebih ringan, dan bahkan lebih coverage daripada foundation pada umumnya. Tapi, ga semua cushion itu coverage, ga semua bisa nutup bekas jerawat atau flek hitam di wajah kita.





Kesanku dengan Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion ini adalah :
1. Harganya murah jika dibandingkan cushion lain
2. Desain elegan, mudah dibawa kemana-mana
3. Cukup menutup kekurangan di wajah dan membuat warna kulit merata, tapi untuk noda bekas jerawat, tidak bisa tertutup sempurna

You May Also Like

0 komentar