Grand Opening Hijup Store Surabaya bersama Tasya Farasya



Akhirnya Hijup punya store juga di Surabaya setelah sebelumnya buka store di berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, dan Lombok. Hijup memang sebelumnya hanya fokus ke online store sejak tahun 2012. Inget banget dulu warna web nya masih pink-pink gitu, karena dulu kalau hijab kan identik dengan perempuan, dan warna pink juga jadi identitas perempuan feminim waktu itu. 

Melihat perkembangan Hijup dari tahun ke tahun emang sangat pesat. Terlihat orang yang ada di balik layar perkembangan Hijup.com juga bekerja keras dan serius mengembangkan pasar busana muslim atau modest wear di kalangan masyarakat Indonesia. Terlebih aku juga tau kalau mba Diajeng Lestari, selaku CEO Hijup.Com juga didampingi suaminya yang punya e-commerce Bukalapak, sangat serius untuk mengembangkan potensi pasar terlebih baju muslim di Indoensia.

Acara ini diadakan tanggal 25 November 2018, dimana aku masih tergolong baru banget pindah ke Surabaya. Dan undangan ini pun aku dapet dari circle RMLC Jawa Timur, karena kalau circle RMLC sendiri aku udah familiar sejak 2016, dan baru masuk grup RMLC Jawa Timur setelah pindah ke Surabaya. Nah ada undangan khusus untuk loyal customernya Riamiranda di Grand Opening ini, karena Hijup sendiri juga sering berkolaborasi untuk koleksi busana bersama Riamiranda. Ada sekitar 20 RMLC yang diundang dan sebagian besar hadir di acara ini.

Undangan tertera jam 3 sore sudah dimulai, dan aku sempet telat karena bingung cari tempat. Akhirnya ga kebagian goodiebag deh hahaha karena limited pieces untuk 50 pendatang pertama. Dan pas aku udah sampai, yang dateng udah lebih dari 50 orang. Banyak banget yang antusias ternyata dan banyak yang usianya masih muda, terutama dari kalangan mahasiswa. Keliatan dari wajahnya yang masih imut dan semangat serta antusiasmenya di acara ini.



Oh ya, bintang tamunya adalah Tasya Farasya. Udah pada kenal dong ya sama Tasya, dia ini Beauty Influencer yang terkenal karena sering posting tutorial make up dan review skincare serta produk kecantikan di chanel Youtubenya. Terus pas nikahan juga wah banget karena pakai berbagai tradisi di Indonesia, entah itu di foto prewed, rangkaian acara malam hena, dan pas acara nikahannya sendiri. 

Kayaknya sempet ada delay pesawat jadi Tasya datang terlambat. Jadi acara baru bisa dimulai jam 4 sore. Dan pembukaan Hijup store surabaya resmi dibuka hari ini bersama perwakilan CEO Hijup.Com dan bintang tamu Tasya Farasya. Acara dilanjutkan dengan sharing session bersama Tasya tentang tips ber make up tentunya dan tips berpenampilan yang bagus. Acara juga dilanjutkan dengan tanya jawab, yang bisa jawab pertanyaan dari MC mengenai sejarah Hijup, akan mendapatkan hadiah. Dan tentunya yang kebanyakan jawab ya yang mahasiswa tadi, masih semangat banget soalnya hehehe.




Ada promo diskon s/d 15% untuk produk tertentu khusus pada saat acara opening Hijup store surabaya ini. Kamiidea, Riamiranda, NRH, semuanya diskon. Dan karena aku emang lagi mengincar produk dari Kamiidea yang terbaru, aku pakai kesempatan diskon ini untuk beli. Stock nya emang terbatas, dan aku hanya dapet koleksi yang dipajang di patung karena udah ga ada stock lagi di gudang.

Di dalem sempet ketemuan sama Aghnia Punjabi, ternyata dia sekarang udah menetap di Surabaya hehehe. Dia selebgram yang cukup terkenal dan followersnya juga udah banyak. Tau cuma dari akun IG dan baru ketemu waktu aku mau bayar di kasir, jadi sekalian minta foto deh. Walaupun di dalem lagi crowded, tapi ya udah lah ya daripada ga dapet kesempatan.




Setelah acara selesai, kita masih kumpul-kumpul grup RMLC Jawa Timur. Yang dateng ada banyak lhoh ternyata, dan aku merasa udah akrab aja sama mereka karena sebagian udah sering ketemu secara langsung. Ada mba Annisa Kurniasari juga yang udah sering ketemu pas di Jakarta. Beberapa sering sapa di Instagram walaupun sekedar love postingan dan DM an aja. 

Ini hanya sedikit fotoku bareng mereka, dan kita juga masih memikirkan banyak agenda ketemuan nantinya. Dan mereka ini walaupun sama-sama dari Jawa Timur, tapi rumahnya cukup jauh lho, ada yang dari Lamongan, Malang, Kediri dan Bojonegoro.



You May Also Like

0 komentar