Outfit Inspiration : Women with Gold Glasses

Halo semuanya,

Setelah sekian kali nge-blog dengan bahasan skincare product, kali ini mau kasih rekomendasi outfit lagi. Ini kemarin yang kupake waktu dateng ke acara Fujifilm kemarin loh. Jadi baju ini udah lama banget pengen ku beli, dan kemarin sempet keabisan trus akhirnya beli yang seri satunya yang warnanya lebih terang, tapi udah sobek karena kesangkut di motor dan bikin aku jatuh juga waktu itu. Sad story.

Karena kelamaan kepikiran bajunya, jadilah suami beliin aja biar ga terus-terusan kepikiran. Terimakasih banyak suami yang pengertian hihihi. Outfit dengan konsep warna seperti ini justru malah yang aku sukai dibandingkan dengan warna pastel, cuma karena lagi trend aja aku pake pastel. Sebenernya sih lebih seneng yang bold, tapi bukan warna yang bold pure gitu macem merah, biru tua dan sebagainya.

Sebenernya aku kurang suka dengan style baju panjang juga, tapi karena waktu itu Nabila make buat photoshoot, kok keliatannya keren aja gitu. Ga keliatan kayak ibu-ibu, karena mostly produk nya Ayu Dyah Andari itu syar'i dan long dress dan long outer gitu lah. Tapi kalau dipadukan pake celana hasilnya jadi kece juga.

Btw kemarin aku lagi nyari kacamata Riamiranda yang seri lama, modelnya bulet dan warnanya gold. Sebelumnya pernah punya warna brown, tapi yang gold ini cocok aja menurutku kalau dipake buat jalan. Secara yang brown gitu udah biasa. Agak susah nyarinya karena stok produk Riamiranda rata-rata limit, udah ga ada yang new lagi di butik. Jadilah aku hunting di #riamirandasale dan baru beberapa minggu dapet yang sesuai tapi preloved sih. Karena katanya seperti baru, dan dijualnya pun juga lumayan murah akhirnya kebeli juga itu kacamata.

Beginilah detail outfitnya,


Oh ya ini bukan foto OOTD ya, tapi paparazi hahaha





Atasan : Tyari Long top Milo by Ayu Dyah Andari, bisa kalian dapetin di FX Sudirman dan di online shop IG @byayudyahandari
Celana : Unbranded, beli di matahari
Sepatu : Retail thrpy, ada store nya di PIM 2 dan bisa PO di IG juga
Scarf : Jemima Extended Aloe by Kami Idea

You May Also Like

0 komentar