Video Project Travel in Style Ria Miranda


Weekend kemarin didedikasikan untuk membuat project video. Video ini rencananya untuk diikutkan lomba #RiamirandaKeHongkong. jadi ini event yang diadakan waktu RMTS2018 kemarin di Pasific Place. Udah ada rencana buat ikut sih sejak 1 Desember 2017 lalu, terus pengennya video karena aturannya boleh foto dan video. 

Terakhir aku dan suami bikin video tu pas ke kota tua. Kayaknya emang seneng dia editing video sama gambar gitu, jadi ya udah deh minta tolong suami sendiri buat editin termasuk nge-rekam nya juga hehehe.

Pengambilan shoot sengaja di Jogja karena ada tempat yang classic dan city banget dan terkesan nuansa jogjanya dapet, yaitu di area alun-alun utara dan gedung lawas di BNI46. Disitu juga ada gedung lawas milik Pos Indonesia, pokoknya kita hanya ambil spot disitu aja. Ambil stok footage kita ga cuma satu atau dua ya, tapi puluhan. Kalau udah ada stok yang di dapet yang pas sama motion yang kita pengen, baru diambil. Stok shoot yang kalau digabung durasinya bisa sejam lebih, tapi kita disini cuma make shoot ga sampe semenit. Jadi bener-bener dipilih yang sesuai, terus edit thumbnail buat cover video gitu. Terakhir kita padukan sama musik yang pas.

Tema pengambilan video buat lomba kali ini yang simple dan easy to going. Karena konsepnya travel in style, jadi outfit yang dipake yang polos dan simple aja.





Aku pilih warna mocca aja, warna favorit sepanjang masa karena kesannya simple dan manis kalau dilihat. Terus seperti biasa aku pake flatshoes aja karena buat jalan-jalan kan, dan karena ini semua warna senada jadi aku tambahin jam tangan dari La Mer yang rame aksennya supaya kesan ouftinya lebih terisi.

Video kedua menyusul ya, itu cuma buat iseng-iseng isi Youtube Channel ku, ditunggu :)

You May Also Like

0 komentar