The Body Shop Drop of Youth Concentrate Serum

Halo semuanya,

Kali ini aku mau review my new favorite serum, The Body Shop Drop of Youth. Ini udah pernah aku review bareng seri Drop of Youth lainnya, tapi ini aku pengen bahas lagi lebih detail. Dan btw ini udah botol ketigaku hehehe. Jarang aku repurchase sampe berkali-kali, tapi ini super worth it sih menurutku.

Buat kalian yang kulitnya sensitif, pengen pake produk yang alami dan aman, The Body Shop bisa kalian jadikan pilihan. Dan sesuaikan sendiri dengan jenis kulit kalian sendiri ya. Kalau serum Drop of Youth ini aman sih menurutku di jenis kulitku yang normal ke kering. Ga lengket dan gampang meresap.


Serum ini kemasannya botol kaca dengan tutup pipet yang dipencet gitu baru serumnya masuk ke pipa mininya. Terus pas mau diaplikasikan bisa di pencet ke tangan. Tinggal diolesin aja ke muka secara merata setelah pake essence. Aku biasanya pake tiga tetes aja udah cukup, dipake pagi hari sebelum ke kantor dan tiap malem sebelum tidur.


Ingredients


Aqua/Water/Eau, Glycerin, Alcohol Denat., Propanediol, Fagus Sylvatica Bud Extract, Chondrus Crispus/Chondrus Crispus (Carrageenan), Sodium Hyaluronate, Benzyl Alcohol, Salicylic Acid, Sodium Hydroxide, Adenosine, Parfum/Fragrance, Leontopodium Alpinum Meristem Cell Culture, Linalool, Crithmum Maritimum Callus Culture Filtrate, Eryngium Maritimum Extract, Orbignya Oleifera Seed Oil, Citronellol, Malva Sylvestris Flower Extract/Malva Sylvestris (Mallow) Flower Extract, Benzoic Acid, Sorbic Acid, Citric Acid, Limonene, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Xanthan Gum.


Aku beli dua macem kemasan. Ada yang 30 ml dan 50 ml, tapi ada juga versi sachet an 1,5ml bisa kalian pake satu sampe dua kali. Kalau kalian masih ragu bisa sih beli versi sachet nya. Untuk ukuran 50ml ini harganya Rp. 669.000,- kalau yang 30 ml harganya Rp. 499.000,- tapi barusan aku cek di website thebodyshop.co.id harganya naik jadi Rp. 539.000 :( Ternyata ini item best seller nya loh, pantes aja harganya naik terus.


Teksturnya juga enak, gampang menyerap dan ga meninggalkan kilap di wajah. Warnanya bening gitu dan ringan rasanya di kulit. Pokoknya super recomended. Aku make udah 4 bulanan, efeknya emang ga langsung keliatan sih cuma ya namanya skincare kan investasi. Kita baru keliatan hasilnya kalau udah umur 30 atau 40 lah, efeknya akan keliatan beda antara kulit yang diurus sama yang engga.


Aku make serum ini sepaket dengan krim dan night mask nya, jadi hasilnya akan lebih optimal. Untuk krim aku juga rekomendasiin, nanti direview deh kalau ada waktu.

You May Also Like

0 komentar