Review : Lorac Pro Palette 2 Eyeshadow

Review kali ini mau membahas Eyeshadow. Sudah lama juga ga nge-review riasan mata, dan pas bongkar kotak make up baru ngeh kalau masih ada eyeshadow yang jarang banget dipake, yaitu Lorac. Oh ya brand Lorac sama Naked dari Urban Decay itu sebelas dua belas lah, bisa dibandingkan kualitas dan harganya. Walaupun untuk yang Lorac ini lebih murah sih dibanding dengan yang Naked itu. Model palette nya juga berbeda.

Aku ga bahas banyak soal Naked karena udah aku review sebelumnya karena review kali ini juga khusus untuk membahas Lorac Pro Palette Eyeshadow. 




Pertama yang akan kita jumpai tentu saja box nya. Box nya standar dengan ukuran sesuai dengan isinya, dan ditambah bonus eyeshadow base versi mini. Udah sebelas dua belas deh dengan Naked, sama-sama dapet eyeshadow basenya juga. Jadi pemakaian eyeshadowbase ini penting untuk  membuat tampilan warna eyeshadow menjadi lebih nyata dan tentu aja tahan lama.

Pic Sumber by Google
Lorac pro palette ini ada tiga macem, dan masing-masing mempunyai palette warna yang berbeda. Aku lebih sreg sama yang Lorac Pro 3 karena warnanya lebih pastel. Tapi aku baru sadar kalau palette warna Naked ku udah pastel dan warnanya mirip sama yang Lorac Pro 3 jadinya pilihan jatuh ke Lorac Pro 3 yang ada warna Bold nya, terutama Navy. Aku bercita-cita bisa make up bold dengan blue theme. InsyaAllah ya nanti saya coba ke model, siapa yang mau? hehehe. Kalau untuk Lorac Pro 1 warnanya standar sih, ada yang soft dan ada juga yang bold.




Yang aku suka dari kemasan Lorac Pro Palette ini adalah covernya itu Dove, warnanya abu-abu dan cukup tipis. Jadi kayak ga ada jeda antara kaca dan palette eyeshadownya jadi lebih praktis dan ringkas. Cuma sayangnya gampang kelipet dan bekas baret atau lekukan gitu sih. 





Untuk shade nya, Lorac ini ada enam belas warna. Dan di bagian atas ada delapan warna yang matte, dan delapan warna bagian bawah itu shimmering. Eyeshadow ini bisa dipake sesuai konsep make up kita nanti, kalau mau daily yang ga menor banget bisa pake yang pastel dan matte. Kalau mau tampilan yang mewah bisa pake yang shimmer. Semua sesuai selera kita aja. Aku lebih suka pake yang matte warna pastel, baru bagian ujung luarnya pake warna item sedikit supaya mataku agak ada deepnya. Fyi ya bentuk mataku itu agak keluar jadi penting banget buat style make up yang gelap jadi kesannya mataku lebih ke dalam.

Aku menghindari memakai warna cerah seperti putih, kecuali untuk hightlight bagian bawah alis dan depan mata. Karena pernah aku coba, itupun warna coklat muda jadinya mataku kayak orang bangun tidur, jelek banget deh. Jadi penting ya buat kalian kalau mau merias diri, tau bentuk wajah kalian seperti apa. Jangan asal ikutin saran tutorial di youtube atau di blog.



Yang aku suka dari tekstur eyeshadow Lorac itu pigmented, super pigmented ngalahin Naked lah. Kalau Naked itu  menurutku agak powdery, jadi gampang ilang. Kalau Lorac ini agak mendingan lah padahal harganya lebih murah dibandingkan Naked tadi. Lorac ini walaupun tanpa base, hasilnya juga udah bagus. Kalau mau lebih nyata lagi dan awet, bisa pake base nya. Karena biasanya cuma ke kantor dan ga keringetan juga, jadi tanpa base pun juga ga masalah. Pake sesuai kebutuhan aja.



Bagian dalem tentu saja dilapisi plastik mika dengan tulisan LORAC. Tujuannya ya supaya kaca ga jadi kotor karena serbuk dari eyeshadow itu sendiri. Tapi kalau kalian terganggu dengan cover plastik ini bisa dilepas kok. 

Oh ya Lorac ini dihargai $44 atau sekitar enam ratus ribu rupiah. Kalian bisa beli online, atau bisa di TWL cosmetics yang jual kosmetik branded luar negeri dan trusted pula.



You May Also Like

0 komentar