Review : Three Shimmering Glow Duo 01

Halo semuanya,

Udah lama sebenernya pengen review shimmer, dan rencananya mau aku gabungin gitu lho sama shimmer yang lainnya supaya bisa jadiin perbandingan kayak blog aku yang lainnya. Cuma kok mau fotoin mager gitu, dan udah lama banget aku punya stok foto ini tapi belum aku apa-apain di laptop. Nah pas barusan aku lihat-lihat koleksi foto, ya udah deh aku review dulu yang fotonya udah ada. Dan kebetulan aku ada produk hightlight yang paling aku suka banget banget, namanya Three Shimmering Glow Duo Highlight 01. Tapi sebenernya aku juga pernah review shimmer Bobbi Brown sih dipostingan aku sebelumnya.



Buat kalian yang suka banget sama produk make-up apapun itu, merk Three pasti udah ga asing lagi. Tapi karena aku juga masih newbie nih lagi coba-coba make up dengan berbagai merk, Three jadi merk yang asing. Aku juga jarang lihat artis atau blogger pake produk Three dan kalo aku lihat review di Internet jarang banget yang berbahasa Indonesia. Jadi ya udah deh, aku review aja walaupun produk Three ku juga cuma ini.

Three adalah produk make up dari Jepang, kalau kalian kunjungi website aslinya yang dipake untuk jualan, mata uang yang dipake tentu saja Yen. Tapi di Indonesia storenya udah ada di Grand Indonesia. Baru beberapa bulan yang lalu aku sempet ke GI dan kebetulan lihat store Three Indonesia. Kayaknya storenya di Indo cuma ada di GI deh, atau aku belum muterin mall lainnya ya yang highclass, karena aku sendiri juga hampir ga pernah ke mall yang elit kecuali kalo ada event. Secara produk yang dijual ga nguatin kantong hehehe.



Yang bikin aku suka dengan produk Three itu pada kemasannya. Serta portfolio di Instagram atau diwebsitenya, dan yang make terlihat flawless secara alami. Jadi ga medhok gitu istilahnya, dan hasil akhirnya terlihat ringan dan natural. Kedua aku suka sama kemasannya, terlihat kokoh dan bukan dari bahan yang mudah pecah. Serta warnanya juga abu-abu yang notabene aku suka banget dengan warna abu-abu. Rata-rata make up biasanya packagingnya item sih, nah ini hampir semua produknya warna abu-abu.

Langsung aja ke produk shimmer ini ya, karena belakangan aku kena racun style make up yang dewy alias ada glowy-glowy nya itu, akhirnya produk shimmer jadi list yang aku sukai setelah lipstick dan foundation. Walaupun sebenernya hightlight ini termasuk jarang banget aku pake kecuali pas kondangan atau event tertentu, dan buat keperluan foto juga sih. hehehe.





Dari segi tekstur, shimmer ini teksturnya cream ke powder. Aku suka make shimmer ini di ujung pili setelah pake highlight, blush on, dan contour wajah pake bronzer. Shimmer ini aku biasa make tangan waktu aplikasiin, karena kalau pake brush kok hasilnya kurang kentara aja menurutku. Tapi bebas sih kalian enaknya pake apa, kalo aku lebih nyaman pake tangan. Dan hasilnya juga natural, dan shimmer ini ada dua shade. Shade yang aku pake yang nomor 01, ada shade lainnya yang 02 sih. Bisa kalian lihat sendiri di webnya. Tapi yang kurasa cocok di aku ya shade 01.



Karena ini ada dua macem warna di satu shade, jadi fungsinya pun juga ada dua macem kalo di aku. Yang warna lebih terang aku pakenya buat tulang pipi. Dan shade yang gelap aku pake buat nambahin contour wajah setelah pake bronzer. Tapi buat kalian yang mungkin jenis kulitnya gelap, shade yang lebih gelap bisa kalian pake di tulang pipi dengan disapukan kuas secara bersamaan terlebih dahulu.

Bentuknya tipis dan mudah diawa kemana-mana


Oh ya untuk harganya di store Rp. 475.000,- dan di website sekitar 3800 Yen. 

You May Also Like

0 komentar