Rindu Dejavu by Riamiranda Collection 2016

Dejavu adalah koleksi Ria Miranda di bulan Desember tahun 2016. Ria Miranda emang terkenal dengan design motifnya yang ala songket minang yang di print di kain yang loose dan feminim. Nah karena banyaknya permintaan motif ini, uni Riamiranda membuat desain lagi denga motif minang yang dinamakan Dejavu karena seolah mengingatkan kita pada motif Minang Heritage yang dikeluarkan pada tahun 2012.

Sebenernya uni Riamiranda udang sering me repeat print dengan motif minang, seperti di Beatnik, Gadih, dan Takana. Tapi karena udah jadi signature pattern dan sangat dicintai oleh loyal customer, koleksinya selalu diterima dengan baik. Beberapa koleksi dejavu aku punya karena suka dan bisa dipakai di acara formal maupun non formal, bahkan aku bisa jadikan sebagai pengganti batik di hari Jum'at kalau ke kantor.



Yang ini namanya kamari skirt maroon, aku beli udah lama dan sering aku pake juga. Sebenernya lagi pengen Sinayan Dress, tapi kok ya itemnya udah rare aja dan dijual bundling. Aku lagi hindarin bundling karena jualnya juga susah. Agak merasa bersalah juga sih kalau aku jual bunding lagi ke orang, tapi ya gimana sih biar barang bundlingannya laku. Bahas bundling deh jadinya

Kamari skirt ini dulunya ga aku lirik karena kayak batik biasa, tapi karena uni pake waktu PPC di Padang, aku kepingin dan jatuhnya bagus. Ternyata emang ini bagus banget, bahannya beslon yang ga mudah kusut jadi ga usah repot-repot setrika lagi.

Di foto ini aku pake kamari skirt buat atasan, jadi aku buat seperti selendang dan aku kasih peniti di depannya, jadi biar ga bosen dan mengurangi rasa pengenku sama aluih tunic yang belum dapet karena susah yang jual lagi cuma dikit. Di beberapa komentar sempet bilang cara makenya gimana, jadi ini sebenernya simple aja cuma dipeniti dan udah deh, bisa jadi atasan yang unik.




Yang ini namanya Amay Scarf warnanya olive. Seri Amay Scarf ini ada tiga macem, cuma aku paling tertarik sama warna olive karena lebih bagus aja menurutku. Amay Olive ini bisa dipake dengan motif yang berbeda, dan aku lagi pengen pake yang motifnya seperti ini. Bahannya voal, bahan yang lagi kekinian karena banyak disukai oleh Hijabers karena bahannya enak dan mudah diatur, ga mudah bergeser.



Kalau ini namanya pasisia scarf, aku ada dua warna sih cuma yang warna mocca belum aku foto aja. Yang ini warna purple, dan manis jadi terkesan feminim. Motifnya juga motif minang jadi pokoknya Riamiranda banget deh.


Ini foto waktu lagi di Pantai Parangtritis. Kamari Skirtnya aku pake sesuai peruntukannya yaitu rok, hahaha. Karena lagi pengen memeriahkan hashtag #rindudejavu jadinya akhir-akhir ini lagi pengen pake Dejavu. Awalnya kamari skirt ini aku skip karena emang bener-bener kayak batik, tapi liat RMLC pada pake dan bagus keliatan manis dan formal, jadi aku ambil dua. Satunya warna grey kayak gini....


You May Also Like

0 komentar